Jum’at Berkah Diujung Ramadhan, REDAKSI 86 Group Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Kaum Dhuafa

TAPUNG HILIR, MELAYUPOST.COM – Di penghujung bulan suci Ramadhan 1443 H, tepat dihari Jum’at tanggal 29 April 2022, keluarga besar PT. Redaksi Lapan Enam Digital yang menaungi 3 media terdiri dari media Online Redaksi86.com, Surat Kabar INFO Ter-Verifikasi86 dan 86TV (Live Streaming) mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu dan orang tua jumpo.

Perusahaan media yang masih seumur jagung ini membagikan 9 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak makan, sirup dan sedikit rezki uang kepada 9 orang keluarga pra sejahtera dan kaum dhuafa yang berada disekitar domisili kantor media di Desa Kota bangun Kec. Tapung hilir Kab. Kampar – Riau.

Pemimpin Redaksi sekaligus Owner media Redaksi86.com kepada awak media mengatakan bahwa maksud dan tujuan bakti sosial dengan membagikan paket sembako adalah untuk sedikit bisa meringankan beban keluarga kurang mampu dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1443 H yang tinggal beberapa hari lagi “Ungkap Nefrizal Pili.

Nefri yang juga sebagai Pimred Surat Kabar INFO Ter-Verifikasi86 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Staf redaksi dan wartawan yang telah mendukung kegiatan Baksos ini, dimana sembako + uang yang diberikan ini merupakan hasil sumbangan dari crew media guna membantu kaum dhuafa yang membutuhkan sekaligus berharap keberkahan dalam bulan suci Ramadhan ini “ungkapnya lagi.

Lebih lanjut Nefrizal Pili menjelaskan dalam pelaksanaan pembagian sembako ini dibagi 2 crew dimana Crew 1 dipimpin langsung oleh kami sendiri selaku Pimred dan crew 2 dipimpin oleh Wapimred Abdullah Muzami S.I.Kom bersama Redaktur pelaksana Bidayat Il Yasin S.I.Kom, Andika S.I.Kom, Reporter 86TV Juliana Saputri, Staf redaksi Hendri S.Tp dan Kabiro Kampar Rudi Candra bersama wartawan Zulkarnain Purba, pada pembagian sembako ini pihak media didampingi oleh Pemerintah Desa Kota bangun yang diwakili oleh Kepala Dusun IV Adi Subianto, Kadus III H. Sangkot Panjaitan dan Ketua RW 1 Junaidin “jelasnya.

Direktur Utama PT. Redaksi Lapan Enam Digital ini menegaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan menjadi kegiatan wajib perusahaan 2 kali dalam setahun yaitu setiap bulan suci Ramadhan dan Ulang tahun media yang jatuh setiap bulan Agustus dan semoga disetiap kegiatan sosial kedepannya akan bertambah jumlah yang akan dibagikan “Pungkas Nefrizal Pili menutup keterangannya kepada awak media.

Berdasarkan pantauan media, kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Paket Sembako + THR kepada Keluarga kurang mampu dan kaum Dhuafa yang dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 10.30 wib berjalan dengan lancar dan sukses.**(Ry)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan