Mas Ribto dan Mbah Artini Mewakili Keluarga Penerima Bantuan Sembako, Ucapkan Terima Kasih Kepada Media Redaksi86 Group

TAPUNG HILIR, MELAYUPOST.COM – Progam Jum’at Berkah di ujung Ramadhan 1443 H yang ditaja oleh Media Redaksi 86 Group dengan membagikan paket sembako + THR kepada keluarga pra sejahtera diwilayah kerja perusahaan media di Desa Kota bangun Kec. Tapung hilir Kab. Kampar membuat 9 Kepala Keluarga merasa bersyukur dan mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Hal ini disampaikan oleh Ribto warga RT 21/04 Dusun IV Wonosari yang merupakan salah satu keluarga penerima bantuan kepada awak media, Jum’at (29/04/2022)

Ribto didampingi istri dan seorang anaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Media Redaksi 86 yang telah membantunya dengan menerima 1 paket sembako ditambah amplop THR, semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan untuk kami sekeluarga menghadapi lebaran Idul Fitri besok “Ungkapnya dengan haru.

Dilain tempat, Mbah Artini warga RT 16/01 merasa bersyukur diusia yang sudah senja ini beliau masih mendapatkan perhatian dan bantuan dari orang-orang media, Mbah Artini hanya bisa berdoa, semoga apa yang diberikan bisa menjadi pahala dan menjadi berkah buat kita semua..Aamin Yra “Pintanya.

Sementara itu Pemerintah Desa Kota bangun yang diwakili Kadus III Adi Subianto dan Kadus IV H. Sangkot Panjaitan menyampaikan apresiasi kepada jajaran Media Redaksi 86 yang sudah membantu 9 KK warga Desa Kota bangun yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako dan THR kepada mereka, semoga kegiatan ini menjadi berkah apalagi dilaksanakan dibulan suci Ramadhan “Sebut mereka.

Mewakili Pemdes Kota bangun kami mengucapkan terima kasih kepada managemen Media Redaksi 86 Group atas bantuan ini, kami mendoakan semoga Media Redaksi 86 dapat berjaya selalu terutama dalam segi pemberitaan dan menjadi sumber informasi yang aktual dan terpercaya “Tutup H.Sangkot Panjaitan.**(Ry)

Tinggalkan Balasan