Ketua DPD menghadiri pesta pernikahan Sekertaris DPD di Balam km 17

PEKANBARU, MELAYUPOST.COM – Pada Hari Sabtu (30/04/2022) dari DPD Provinsi Riau yang berangkat yaitu Ketua PBB Martin simamora SH., Waka Erwin Touber Hutagalung, Provost R. Sianturi dan Media dan publikasi yaitu Bapak P. Hutagaol untuk menghadiri undangan pernikahan Bapak Lukas Sirait selalu Sekertaris PBB Provinsi Riau di Balam km 17.

“Pada tiba nya di Balam km 17 jam 1 Siang, Ketua Eduard Manihuruk. SH selalu Ketua DPC,Maju Hendirwan SIAHAAN Selaku Sekertaris Cabang dan jajaran Ketua PAC Bangko Pusako Bapak Timbul Purba, PAC Bagan sinemba Bapak Makmur sigalingging,Srikandi Melinda Siahaan spd, Rolita sinurat danHotdiana Siregar, Wadan Walfret siregar dan Renol Tamba dan Ranting — Ranting yang ada di Kecamatan Bagan sinemba” Tidak luput juga Ketua DPC Dumai Bapak Sahat Hutagalung dan Ketua Ranting Bukit Timah Bapak Pasaribu,yang menyambut kedatangan Ketua DPD Bapak Martin Simamora SH.

“Pada memasuki acara dari PBB Ketua Eduard Manihuruk SH membuka kata sambutan dan menyanyikan lagu PBB dan selogan PBB, setelah selesai mengucapkan semboyan PBB Ketua DPC memberikan mic kepada Ketua DPD untuk memberi sedikit kata – kata mutiara dan memberikan motifasi kepada seluruh Anggota PBB yang hadir di acara pesta pernikahan Bapak lukas sirait selaku Sekertaris DPD PBB Provinsi Riau.

“Sesudah selesai acara pesta Ketua DPC mengajak makan bersama semua Anggota PBB di Rumah makan Lesehan Dahlia. Semua anggota PBB yang hadir makan semua menikmati hidangan yang di pesan,Ungkap nya.

” Setelah acara makan Ketua DPC membawa Ketua DPD untuk menghadiri pembagian takjil sebanyak 600 Bungkus kepada saudara kita yang menjalankan ibada puasa di Balam km 22 kec. Bangko pusako,tutup nya.

Akhir kata ketua DPD berterimakasih dan memberikan apresiasi yg sangat luar biasa kepada ketua DPC Rohil Edward Manihuruk beserta jajaran KSB nya dan seluruh kepengurusan PBB di PAC sampai ke Ranting, karena sangat solid dan kompak dalam segala hal serta saling koordinasi dan bersinergi dalam seluruh giat di kabupaten Rohil ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kita kesehatan dan berkat agar kita bisa menjadi saluran berkat juga bagi sesama yang membutuhkan nya.”Tutup nya.

( P. HUTAGAOL)

Tinggalkan Balasan