Satu Kan Tekad Dan Salurkan Persipsi, MPC PP Bersama B2P3 Inhu Gelar Halal Bihàlal 

INDRAGIRI HULU, MELAYUPOST.COM – Karena masih dalam suasana hari ràya idul fihtri 1443 H 2022, Majelis Pimpinan Cabang Pemudà Pancasila Kabupaten Inhu bersama Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila ( B2P3 ) melakukan halal bihalal secara sedehana.

Kegiatan halal bihalal Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Indonesia Kabupaten Inhu tersebut di hadiri PUK, PAC, Satgas Pemuda Pancasila, Koti Mahatidana Pemuda Pancasila  dan seluruh kader Pemuda Pancasila se Kabupaten Inhu tepatnya di Cafe Resto Shafira lintas timur Kecamatan Rengat Barat Kamis (12/5/2022) sore.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu, Indra T mengatakan kepada wartawan Melayupost.Com, bahwa acara halal bihalal ini bertepatàn masih hari raya idul fitri untuk saling maaf maafàn dàn sebagai ajang silaturàhmi yang  juga merupakan pertemuan memen yang sangat baik dengàn kader seluruh PP se Inhu.

Dikatakan, kegiatan halal bihalal ini bukan hanyà kali ini saja dilakukan namun setiap tahun  yang merupàkan bertujuan untuk mempererat dan memperkuat  tali silaturàhmi  ànggota seluruh dengan PAC pemuda Pancasilan Inhu.

” Meskipun secara sederhana halal bihalal kali ini digelar secaran sederhana, namun yang paling terpenting adàlah bagaimana bisa membuat kita lebih solid dan penuh dengan kreatifitas” katanya.

Untuk itu diminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila se Kabupaten Inhu untuk tetap selalu menjaga kekondusifitas di wilayah masing masing, kemudian degalarnya kegiatan ini agar semakin mempererat hubungan silaturàhmi yang  sangat bermanfaat antara sesama dengan yang lainnya dan semoga semakin harmonis serta bisa tetap selalu terjalin dengan baik pintanya.

” Disamping itu, karena saat ini masih suasana pandemi covid 19 yang masih terjadi  di wilayah Inhu, diharapkan seluruh Pemuda Pancasila di  Kabupaten Inhu  dapat mendukung progràm pemerintah Kabupaten Inhu untuk mensukseskan pencàpaian vaksinas.
Maka bagi  keluarga kita yang bèlum vaksinasi dosis 1,2 dàn booster agar membawa ke tempat vaksinasi terdekat dan taat prokes agar kasus covid 19 cepàt hilang di Kabupatèn Inhu,” harapnya.

Sekretaris Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO)  Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu, Arifuddi Ahalik  berharap Pemuda Pàncasila  kedepan semakin maju.

Karena menururnya  sebagai ORMAS dan dengan sudah terbentuk nya B2P3 Badan Buruh bisa semakin berkiprah lebih luas lagi  untuk membantu persoalan perburuhan di Inhu.**(Ali amran)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan