TEMPAT REAKREASI YANG SANGAT BAGUS YAITU BORNEO WATERPARK

PEKANBARU, MELAYUPOST.COM – Pada hari Minggu (15/05/2022) Awak media Turun ketempat Wisata BORNEO WATERPARK Merupakan salah satu tempat wisata taman Air yang ada di Kabupaten Kampar, Riau. Tepatnya terletak di desa Tanah Merah. Berlokasi di Jl. Karya Bersama, no 14 sekitar kurang lebih 30 menit dari pusat kota.

“Taman bermain dengan konsep Area rekreasi Air menawarkan keseruan tentunya dengan wahana yang bikin penasaran dan ingin mencoba di Borneo Waterpark yang ada di kampar wahana seperti Kolam Renang, seluncuran, kids pool, taman Hijau yang asri dan Kawah biru yang menyajikan spot Poto yang sangat bagus.

“Berdasarkan informasi yang di dapat dari Bapak Yogi selaku Manager Borneo waterpark ada banyak wahana permainan yang bisa di mainkan oleh pengunjung Dewasa maupun Anak – anak. Wahana wisata ini cukup luas dan bisa di bilang sudah ternama dan di kenal sebagai waterpark yang seru dan tentunya terluas di kabupaten Kampar.

“Harga tiket Masuk yang harus di Bayar oleh pengunjung cukup murah hanya Rp. 30.000 Meliputi Dewasa, Remaja dan Anak – anak di Bandrol dengan Harga yang sama.
Semua pengunjung bisa menikmati 3 Unit Water Slide yang mempunyai ukuran dan ketinggian yang berbeda, Permainan air yang sering di coba orang Dewasa yaitu perosotan dengan ketinggian 10 Meter dan panjang nya 20 Meter. Kalau buat Anak – anak ada kolom renang Busa, seluncuran, kolam ombak, taman hijau dan sejumlah permainan lain nya yang bisa di nikmati.”ujar pak Yogi selaku Manager.

“Pengunjung yang datang bukan dari kota pekanbaru saja, pengunjung juga ada yang datang dari Kabupaten seperti Kuantan Singingi, Siak, Rokan hulu dan Bengkalis dan juga pengunjung dari Prov. Sumatera Barat turut juga datang untuk mencoba wahana wisata Borneo Waterpark. “Tutup Yogi selaku Maneger Wisata kepada Awak Media.

(P. Hutagaol)

Tinggalkan Balasan