Gelar Acara Halal Bihalal, Camat Kampar Kiri Hulu : Tambahkan Kekompakan Kita Untuk Memajukan Daerah

KAMPAR KIRI HULU – Untuk mepererat tali silatuhrahmi camat kampar kiri hulu gelar acara halal bihalal sembari open house dalam merayakan hari Besar Umat islam Idul fitri 1 syawal 1433 Hijriyah (2022), Pada Jum’at (13/05)

Camat Beserta Jajaran dan Staf, UPK Kecamatan Kampar Kiri Hulu dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Rangkaian acara demi acara dalam kegiatan open house yang di taja oleh Camat kampr kiri hulu terlaksana dengan baik dan lancar. tampak pada rangkaian acara tersebut di pandu oleh pembawa acara Sekretaris Camat (Sekcam) Kampar Kiri Hulu (masrijal, S. Pd

Dalam sambutan camat Kampar Kiri Hulu H. Firdaus, S. Pd, menyampaikan β€œatas nama keluarga besar camat kampar kiri hulu menyampaikan minalaidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga halal bi halal ini menambah kekompakan kita ke depan di kecamatan kampar kiri hulu dalam rangka memajukan daerah”.

Selanjutnya Kepala Desa Aur Kuning Damri mewakili 24 Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu mengatakan, β€œungkapan terimakasih kami sampaikan kepada bapak Camat Kampar Kiri Hulu dan tentunya sebagai mitra kerja serta camat sebagai pembina Kepala desa hendaknya tetap selalu solid dalam rangka menjalankan tugas demi terselenggaranya pemerintahan yang baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

dilanjutkan Tausiah singkat dari Ustd Teten Masduki, SH, β€œtujuan dari silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis antara pemerintahan desa dengan pihak kecamatan. tentunya untuk memajukan kecamatan kampar kiri hulu yg lebih baih baik. Serta ditutup dengan do’a oleh kasi Kesejahteraan Sosial Kec. Kampar Kiri Hulu (bahasri).


Laporan : Zukrianto, S. IP

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan