Wakil Bupati Siak Husni Merza Pimpin Rakor Percepatan Digital Daerah

SIAKRapat Koordinasi Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah ini di laksanakan langsung di Kantor Bupati ,Ruang Rapat Siak Sri Indrapura, Kamis (19/05/2022).

Di hadiri oleh Hendrisan asisten II perekonomian dan pembangunan, Budi Yuwono Kepala badan keuangan daerah, pimpinan Bank Riau Kepri cabang Siak, pimpinan OPD kabupaten Siak

Dimana rapat tersebut dibuka langsung oleh wakil bupati siak Husni merza Kemudian Dalam sambutannya tersebut wakil bupati Siak menyampaikan

β€œmengapa harus mengikuti percepatan digital daerah yang berkaitan dengan sistem pemerintahan berbasis elektronik dan nilai manfaat dari digitalisasi keuangan, pemerintahan di era modern termasuk di Pemerintah kabupaten Siak telah pula secara beransur memanfaatkan kemudahan tersebut.

Kemudian, β€œwakil Bupati Siak meminta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Siak mendukung transformasi dibidang keuangan sehingga dapat berjalan dengan baik sebagaimana diharapkan, Kemudian untuk dan jajaran Badan Keuangan Daerah di minta untuk memfasilitasikan dan berkoordinasi dengan OPD-OPD lain untuk mempercepat digitalisasi keuangan selaku leading sektor. ***(Infotorial/TB)

Tinggalkan Balasan