Bupati dan Sekda Pemalang sambangi korban banjir

PEMALANG – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di dampingi Sekretaris Daerah Muhammad Arifin dan kepala kantor Dinsos Slamet masduki, Sabtu (28/05) menyambangi warga Kecamatan Ulujami yang terdampak Banjir Rob.

Guna meninjau secara langsung dan menyalurkan bantuan kepada warganya yg terdampak musibah banjir rob.

Orang nomer satu di Kabupaten Pemalang ini , berkeliling ke beberapa desa di kecamatan Ulujami , di antaranya Desa Ketapang dan sekitarnya , untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada warga yang terkena musibah.

Bantuan berupa paket sembako , di serahkan langsung secara simbolik kepada warga kemudian disalurkan oleh sekreatiatan penanggulangan bencana daerah yang membangun beberapa posko disana,sekaligus berdialog dengan warga sekitar yang tertimpa musibah banjir rob.

Dalam dialog dengan warga Bupati turut Prihatin dengan kejadian bencana yang melanda warga nya , dan berharap semoga bencana banjir rob segera berakhir. Kami bersama para pejabat terkait akan terus , berusaha maksimal dalam penanganan bencana tersebut bahkan mengantisipasi terjadinya banjir rob dan beberapa penyakit yang ditimbulkan dikarenakan wilayah tersebut menjadi sedikit kesulitan utk air bersih.**(ragil 74).

Tinggalkan Balasan