Wakapolda Riau Sambut Hangat Audensi DPD PBB Provinsi Riau

PEKANBARU – Pengurus DPD PBB Provinsi Riau, melakukan audiensi ke POLDA Riau pada tanggal 7 Juni 2022, yang dalam hal ini di wakili oleh wakapolda Riau bapak Brigjen Tabana Bangun dan didampingi oleh wadir intelkam Bapak AKBP Efrizal S. Ik.

Dalam pertemuan ini, Wakapolda menyambut hangat seluruh rekan juang PBB DPD Riau dan menyampaikan selamat datang serta memohon maaf karena bapak kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal tdk bisa hadir karena kebetulan lagi di luar kota pasca pernikahan anak beliau.., Dan kemudian beliau ( wakapolda ) memberikan waktu kepada kita pengurus DPD PBB untuk mengutarakan hal hal apa saja yang ingin disampaikan.

Di awal pertemuan dan sharing tersebut ketua DPD PBB Riau Martin Simamora SH, mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada DPD PBB Riau untuk dapat bertemu dengan petinggi kepolisian di Polda Riau ini.
Sebelum berdiskusi ketua DPD PBB Riau Martin Simamora SH, memperkenalkan terlebih dahulu rekan juang yang ikut hadir pada saat itu yaitu Herwin Sagala ( ketua OKK dan ketua Panpel Pelantikan), Sahurman Sitanggang ( Humas ), Endi Pasaribu ( Wakil Ketua) , Erwin Hutagalung ( wakil Ketua).

Dan kemudian menjelaskan kepada Bpk Tabana Bangun ( wakapolda) dan di hadapan bpk Efrizal ( Wadir Intelkam) bahwa PBB di Riau sudah berdiri sejak tahun 2020 dan sdh terbentuk di 10 Kabupaten dan sdh ada PAC dan Ranting nya juga berdiri di masing2 kabupaten tersebut.

Ketua DPD PBB Martin simamora menjelaskan bahwa, organisasi PBB ini adalah organisasi sosial dan siap selalu utk membantu seluruh warga di sekitarnya yang membutuhkan bantuan diantara nya, yang berduka , gotong royong, donor darah, sukacita dan lain sebagai nya dengan kata lain PBB di Riau melakukan aksi SOSIAL TANPA BATAS… Serta PBB yang ada di Riau ini siap mensupport dan menjunjung tinggi program kerja dari aparat kepolisian serta selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing.

Akhir kata ketua DPD PBB Riau memberitahukan juga serta mengundang secara lisan utk dapat hadir dan mendukung pelantikan pengurus DPD PBB Riau yang rencananya dilakukan pada tanggal 12 Juli 2022 nanti.

Akhir kata ketua DPD PBB Riau menginformasikan bahwa Pemuda Batak Bersatu adalah organisasi Nasional dan bahkan sdh ada di beberapa negara di Luar Negeri.

Di sela sela bincang bincang hangat tersebut seluruh pengurus DPD sekali mengucapkan terimakasih juga atas sambutan dan jamuan dari bapak Wakapolda dan Wadir Intelkam.

Di akhir pertemuan ini Pak Wakapolda menyampaikan sangat bangga dan
mengapresiasi setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh PBB di Provinsi Riau dan semoga kita semua sehat selalu dan dalam perlindungan Tuhan YME.”Tutup nya pada awak media.**(P. Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan