Gotong Royong Perbaiki Pelabuhan Penyeberangan Rakit Desa, Kades Parit Baru : Ini Sangat Penting Untuk Masyarakat

KAMPAR – Kepala Desa Parit Baru Alfian bersama masyarakat Desa Parit Baru laksanakan giat gotong royong dalam rangka memperbaiki pelabuhan Rakit.

Kegiatan gotong royong di lakukan Kades bersama masyarakat pada sabtu (11/06/22) yang berlokasi di Dusun I Pulau pulau Desa Parit Baru, Kec. Tambang, Kabupaten Kampar.

Terlihat semangat tinggi dan antusias masyarakat memperbaiki pelabuhan Rakit masyarakat tersebut karena penting nya akses masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari.

Kepala Desa Parit Baru Alfian mengatakan kepada awak media ini, Betapa pentingnya akses pelabuhan penyeberangan ini untuk masyarakat Desa sebagai akses ke kebun dan jalan alternatif menuju desa tetangga.

β€œPelabuhan penyeberangan atau biasa di sebut dermaga oleh masyarakat, ini digunakan untuk akses masyarakat sehari-hari dalam melakukan Aktifitas ke kebun dan selain itu jalan ini juga digunakan sebagai jalan alternatif menuju desa tetangga yakni Desa Hangtuah”.Ungkap Kades

β€œAkses ini sangatlah penting untuk membantu masyarakat dari dahulu sejak di bangun hingga saat ini, saya sangat berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dapat merealisasikan peningkatan pembangunan untuk akses masyarakat .” Tutup Alfian.**

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan