Koramil 05/ PWK Kandis Melaksanakan PPKM di Malam Hari, Cegah Penyebaran Covid-19

KANDIS – Upaya dalam menekan dan pengendalian penularan Covid-19, Koramil 05/ PWK Kandis Terus gencar melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM malam hari di wilayah Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Selasa malam (14/06/2022).

Kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, melalui kerumunan warga.

Koramil 05/PWK Kandis Terus Pelda. Rahman melalui Danramil menyampaikan, dalam PPKM di wilayah Koramil 05/Kandis masih didapati warga masyarakat yang tidak mengikuti ketentuan Pemerintah yaitu, masih berjualan melewati batas waktu yang telah ditentukan.

β€œMalam hari ini sasaran operasi PPKM adalah Jalan Raya Lintas Kandis Duri khususnya Warung – warung yang buka di malam,yang menimbulkan kerumunan massa yang menjadi potensi penularan Covid-19”, kata Pelda Rahman.

Menurutnya, dalam melakukan Operasi PPKM di wilayah tersebut untuk menekan penyebaran, agar tidak bertambah orang yang terpapar Covid-19, untuk itu Koramil 05/PWK Kandis bersama tiga pilar terus melakukan operasi PPKM di malam hari.”Ungkap nya

β€œUntuk itu Pelda. Rahman menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan”, tutup nya.

Dalam kegiatan Operasi PPKM tersebut, Koramil 05/Kandis menurunkan 3 personil, 1.Serda Edy Simanjuntak, Serda Satria Marni dan Serda Rahmatsyah di Kecamatan Kandis.”Tutup nya.**(P.Hutagaol)

Tinggalkan Balasan