Hantarkan ke Piala Asia 2023, INDONESIA BANTAI NEPAL 7 – 0

Nasib Tragis dialami Kesebelasan Nepal, setelah di bantai habis oleh Timnas Indonesia 7 – 0 dalam pertandingan meraih tiket terakhir piala Asia 2023 , di Group A, babak ketiga kualifikasi piala Asia, hari ini Rabu (15/06/22).

Bermain di Stadion olahraga JABER AL – AHMAD International Stadion Kuwait city, Skuad Garuda hanya butuh waktu enam menit, untuk merobek gawang Nepal, Gol pertama di cetak oleh Dimas Djarad lewat sundulan kepala,setelah menerima umpan dari Asnawi mangkualam bahar.

Pada menit ke -32, Nepal harus bermain dengan 10 orang Pemain, Setelah Suman aryal pemain Nepal mendapatkan kartu kuning kedua, karena melanggar Asnawi mangkualam bahar.

Indonesia melipat gandakan keunggulan lewat gol Vitan Sulaeman di menit ke – 43 . Sekali lagi Asnawi mangkualam Bahar , pemberi assist setelah menusuk pertahanan gawang Nepal,dari sisi kanan, sekaligus menutup babak pertama.

Dimenit ke – 54 Fachrudin Aryanto menyelesaikan Gol dengan sempurna,setelah mendapatkan bola liar di depan gawang .

Hanya berselang satu menit, pada menit ke-55 Indonesia kembali menambah Gol. Saddil Ramdani dengan mudah menaklukan kiper Nepal DEEP KARKI,setelah menerima umpan cantik dari M Raffi.

Skor berubah 5 -0 untuk Indonesia setelah tendangan keras kaki kiri Elkkan Baggot , tidak mampu jangkau oleh Kiper Deep Karki.

Selang satu menit kemudian, Vitan Sulaeman mencetak Gol keduanya.
Pesta Gol Indonesia ditutup Marcelino Ferdinand di menit ke-91, melalui tembakan jarak jauh yang sangat terukur , dari luar kotak Penalti.

Dengan hasil ini,Indonesia finish menyelesaikan pertandingan, sebagai RUNNER UP di Group A, Dengan poin 6, Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia sebagai Runner up terbaik kedua.**

Tinggalkan Balasan