Wakil Bupati Siak, Husni Merza Ikuti Kegiatan Konferensi Pers Festival Harmoni Indonesia Secara Virtual

SIAK – Wakil Bupati Siak, Husni Merza mengikuti kegiatan konferensi pers Festival Harmoni Indonesia melalui virtual, bertempat di Ruang Bandar Siak (Lt.I Kantor Bupati Siak), Rabu (22/6/22)

Berkolaborasi dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Ditjen Polpum) akan menyelenggarakan Festival Harmoni Indonesia dengan berbagai pagelaran seni dan budaya yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia.

Festival tersebut dihelat pada 28-29 Oktober 2022 mendatang, atau bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda dan bertempat di TMII. Adapun ragam seni dan budaya yang akan dihadirkan mulai dari musik, tari atau seni pertunjukan, kuliner, hingga film.

Direktur Ketahanan Ekonomi, Sosial, dan Budaya Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri La Ode Ahmad mengatakan, gagasan festival berangkat dari refleksi kebhinnekaan serta kekayaan dan keragaman seni-budaya bangsa yang dimiliki Indonesia. Kata β€œharmoni” sendiri juga merujuk pada tujuan yang hendak dicapai dari penyelenggaraan festival.**(Infotorial/Tb)

Tinggalkan Balasan