DPC LAN PEMALANG ADAKAN GIAT HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL

PEMALANG – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Kabupaten Pemalang , adakan kegiatan peringatan hari anti narkoba se – dunia , dengan mensosialisasikan bahaya Narkotika di tenagah Masyarakat , terutama bagi kalangan generasi muda .

Ketua DPC LAN Kabupaten Pemalang Edy Hermanto ,SH , Mkn . Mengatakan Bahwa Lembaga Anti Narkotika ,sebagai Lembaga Independen yang mempunyai tugas khusus , untuk mensosialisasikan tentang bahaya Penyalahgunaan gunakan narkotika , disamping itu sebagai wadah bagi masyarakat , pengganti sementara dari Badan Narkotika Nasional ( BNN ) yang belum ada di Kabupaten Pemalang , juga sebagai wadah pelaporan ,sosialisasi ataupun apa namanya yang berhubungan dengan narkotika .

Ketika di tanya lebih lanjut , tentang data pengguna narkotika apakah cukup mengkhawatirkan di Kabupaten Pemalang , Ketua DPC LAN yang juga merupakan Pengacara Kondang , Edy Hermanto ,SH ini , tidak bisa mengemukakan data , pengguna narkotika , hanya saja kabupaten Pemalang , berada di titik rawan peredaran Narkotika .

Acara yang di pusatkan di depan Taman Mochtar sirandu Pemalang , berlangsung Sabtu sore (25 Juni 2022 ) , di ikuti jajaran Pengurus Lembaga Anti Narkotika , dengan membagi bagikan Stiker ajakan untuk menghindari penyalah gunaan Narkotika , buat para Pengendara , yang melintas di Lampu merah Sirandu Pemalang .

Imam salah seorang warga yang melihtas di depan Taman Mochtar mengatakan , ” kami selaku warga Masyarakat , mendukung sepenuhnya kegiatan anti narkotika ” , ujar Imam.

Agenda hari Anti narkoba se – dunia yang jatuh besok pada tanggal 26 juni , Rencananya akan di jadikan sebagai Agenda rutin , karena DPC LAN Pemalang , mempunyai tugas untuk membebaskan sekaligus membersihkan , peredaran liar Narkotika di Pemalang , ujar Arif salah seorang tokoh yang mendirikan kepengurusan LAN di Kabupaten Pemalang .

Laporan : Ragil

Tinggalkan Balasan