Sepeda Gembira dan Senam Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2022 ke – 76 Polres Pelalawan

PELALAWAN – Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara 1 Juli 2022 ke – 76 Polres Pelalawan Kembali melaksanakan kegiatan Sepeda Gembira dan Senam sehat bertempat di lapangan Kreatif Perkantoran Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci.

Kegiatan sepeda Gembira dan senam sehat dalam Rangka Hut.Bhayangkara ke -76 berlangsung pada minggu (19/6/2022).di lapangan Kreatif Kota pangkalan Kerinci.Kab.Pelalawan.

hadir dan Ikut Memeriahkan kegiatan Sepeda Gembira dan Senam Sehat tersebut Kapolres Pelalawan yang diwakili oleh Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni Lumban gaol, SH.MH,
Bupati Pelalawan H. Zhukri ,seluruh pejabat utama dan Forkopinda serta masyarakat komunitas Pecinta sepeda di kab.Pelalawan.

Dalam kegiatan Sepeda Gembira dan Senam Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2022 ke – 76 Polres Pelalawan tersebut mengangkat Tema ” Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktual Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh ”.

Kegiatan Sepeda gembira di ikuti sebanyak 500 Peserta dan akan menempuh jarak sejauh sepuluh kilo meter mengelilingi kota pangkalan kerinci dan bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah di siapkan oleh Panitia.

“Sebelum melepas Keberangkatan sepeda gembira, Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan sepeda Gembira dan senam sehat dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76, semoga Polri selalu di cintai masyarakat dan mari kita gelorakan olah raga Bersepeda agar tubuh menjadi sehat dan Bugar, ” ungkap bupati Pelalawan H.Zukri, seraya melepas keberangkatan peserta Sepeda Gembira.** ( Adri )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan