Raih 18 Medali di POPDA Ke 15 Provinsi Riau 2022, Siak Duduki Peringkat 3.

PEKANBARU – Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat ke 3 pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-15 tingkat Provinsi Riau tahun 2022. Peringkat ke 3 tersebut didapat karena Kabupaten Siak berhasil mengumpulkan 3 Medali Emas, 6 Perak, serta 9 Perunggu. .

β€œAlhamdulillah hari ini kita sangat senang dan bersyukur, bahwa Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat 3 pada POPDA ke 15 Provinsi Riau tahun 2022”,kata Sekda.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, saat dijumpai usai menerima Piala sebagai peringkat ke 3 pada POPDA ke XV Provinsi Riau tahun 2022, yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Provinsi Riau Edi Natar Nasution.

Peringkat ke 3 ini, sambung Arfan, merupakan hadiah terbaik yang telah diberikan oleh para atlet beserta seluruh pelatih maupun Official untuk Kabupaten Siak.

β€œAtas nama Pemerintah Kabupaten Siak, saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh adik-adik pelajar beserta pelatih maupun official yang telah berusaha semaksimal mungkin di POPDA ke XV Provinsi Riau ini”, ucap Arfan di Stadion Kaharudin Nasution, Kota Pekanbaru, Sabtu sore (25/6/2022).

Arfan juga berharap, prestasi yang telah diraih agar dijadikan motivasi untuk kedepannya, baik dari segi pembinaan dan juga semangat para atlet.

β€œSaya berharap prestasi yang telah diraih ini, agar dijadikan motivasi dan semangat yang tinggi untuk kedepannya. Agar prestasi kita bisa meningkat”, pinta Sekda Siak tersebut.**(Infotorial)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan