54 Pelukis Cilik Pamerkan Bakatnya

PEMALANG – Jajaran Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang , dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 adakan kegiatan Lomba lukis bagi Siswa Sekolah Dasar ( SD ) dan Madrasyah Ibtidaiyah ( MI ) , se – Kecamatan Watukumpul , Rabu ( 29 / 06 ) .

Lomba diikuti oleh 54 peserta siswa , yang duduk antara kelas 1 sampai dengab kelas 5 SD / MI , Juga siswa yang masih aktif sebagai salah satu per syaratanya , dengan dibuktikan surat keterangan dari kepala sekolah masing masing peserta .

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Wiyono SH , Membuka perlombaan lomba Lukis tingkat Kecamatan ini , mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang , Drs Abdur Racman ,Msi

Dalam pernyataannya Wiyono SH , berharap lomba akan memunculkan daya kreatifitas siswa serta menjadi sebuah wacana , yang Inovatif bagi para peserta .

Kegiatan Lomba lukis juga di maksudkan , dalam rangka menyongsong Kurikulum Merdeka , dimana dalam kurikulum tersebut para peserta didik , diberi kebebasan untuk memilih Bidang study , yang di inginkan dengan Bakat dan kemampuan , serta karakteristiknya .

Ragil – 74

Tinggalkan Balasan