PKBB Daerah Riau Pada Hari Bayangkara ke-76, Berkunjung Menemui Purnawirawan yang Sedang Sakit

SIAK – Dalam Rangka Hari jadi Bayangkara ke76, pengurus Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB)Daerah Riau Kompol Purn.Edward Sibarani, SH.MH, dan rekan rekan Leting Tamtama Brimob Angkatan -11 tahun 81/82 dan mantan ibu bayangkara, mengunjungi Aiptu purn. Dekrizal Daniel mantan anggota Brimob yang sudah mutasi kepolres Siak, untuk memberikan semangat, serta doa agar beliau semakin semangat dalam menjalani hidup, dihari jadi bayangkara. Pada hari Rabu, (29 /06 / 2022 )

β€œTak hanya itu, pengurus Paguyuban keluarga Besar Brimob turut serta untuk memberikan sedikit batuan sosial kemanusiaan kepada Aiptu purn. Dekrizal Daniel dan keluarga.

Semoga kiranya bapak cepat lekas sembuh, dan dapat beraktifitas kembali agar kita dapat bersama menjalin kekeluargaan dalam kebersamaan yang solid didalam paguyuban keluarga Besar Brimob ini. β€œungkap Kompol Edward Siabarani SH.MH, mewakili rekan rekan juang PKBB.” imbuh nya.

Kompol Edward Sibarani SH.MH yang juga penasehat di DPD SPI (Solidaritas Pers Indonesia) kab.siak ini juga memberikan semangat agar paguyuban Keluarga Besar Brimob tetap solid dan semangat dalam menjalan kan paguyuban diriau khusus nya.”ucap nya pada awak media.

(H.Fendy B.Purba/ P. Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan