Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel Salurkan Bansos ke Masyarakat

TAPANULI SELATAN – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di sekitar kawasan Angkola Timur, Senin (27/6/2022) sore.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, pada Selasa (28/6/2022) pagi menjelaskan, penyaluran bansos yang dilakukan dari pintu ke pintu (door to door system) rumah warga itu merupakan wujud Bhakti Polri menjelang HUT Bhayangkara ke-76.

β€œAda 15 paket bantuan sosial yang telah disalurkan dengan kriteria masyarakat yang menerima, yaitu warga lanjut usia (Lansia), warga kurang mampu, dan anak yatim piatu,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, kiranya Bansos yang telah disalurkan ke masyarakat tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan yang menerimanya. Tak lupa, pada kesempatan itu, pihaknya juga mengingatkan penerima Bansos untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

β€œKami juga menyampaikan ke masyarakat agar selalu bersyukur terhadap apa yang telah diterima dan tetap semangat untuk bersatu mengoptimalkan vaksinasi Covid-19,” terang Kapolres.**(Ali N)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan