BANTUAN MESIN SEDOT DESA MARGA BATIN TAHUN 2021 DI DUGA DI JUAL

LAMPUNG TIMUR – Kelompok Tani mendapat Bantuan berupa Mesin sedot sebanyak 8 unit dari Pemerintah kabupaten Lampung Timur untuk kelompok Tani di Desa Marga Batin Kecamatan Waway Karya kabupaten Lampung Timur,di Sinyalir kejanggalan Di Duga di gelapkan oleh ketua kelompok

Bapak H. Kamsir saat di konfirmasi oleh Awak media, ia mengatakatan Mesin tersebut ada ditempat saya ada 3 unit, dan ia mengatakan, dirinya telah mengumpulkan pengurus kelompok tani yaitu ketua sekretaris dan bendahara, waktu itu saya pangil juga ketua kelompak yang di duga menjual mesin tersebut adalah Supangat, ia bertanya kepada supangat mesin itu di mana sebab mau dipakai, Supangat mengatakan mesin itu ada kata Supangat.

Lalu selanjutnya Isnanto selaku bendahara gapoktan, mendesak Supangat supaya jujur, ahirnya supangat mengatakan Mesinnya Saya geser, di tanya digeser kemana, jawab Supangat saya jual,ucap Supangat.
Lanjut, Iswanto selaku Bendahara Gapoktan

Saat dikonfirmasi oleh awak media, mengatakan bahwa mesin bantuan itu jumlahnya ada 8 unit, yang 3 di bawa oleh pak H. Kamsir lalu 3 di bawa Supangat dan yang 2 di almarhum Suparman terang Isnanto selaku bendahara Gapoktan.
Lebih lanjut Lagi ia mengatakan pernah kami kumpul untuk membahas mesin tersebut, saya tanya dengan supangat mesin itu kemana, dia mengatakan mesin itu saya geser, geser kemana saya jual,” ujar supangat.

Supangat (ketua kelompok tani) saat di konfirmsai awak media ia mengatakan bahwa mesin tersebut saya geser pungkas Supangat.**(YUNI H)

Tinggalkan Balasan