DPP SPI Terima Undangan Khusus dari KPK RI

PEKANBARU – Senin 18/07/2022. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) mendapatkan undangan resmi dari KPK RI.

Undangan khusus yang diterima Suriani Siboro, Ketua umum DPP SPI diantar langsung oleh Nur Samsu, Staf Dinas Kesbangpol Provinsi Riau .

Adapun materi dalam kegiatan tersebut ” Peran Serta Masyarakat Membangun Provinsi Riau Tanpa Rasuah” akan digelar pada Kamis (21 Juli 2022) Pkl. 09.00 WIB – selesai di Ballroom Hotel Novotel Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Suriani Siboro merasa tersanjung dan bangga atas undangan dari KPK RI.

” Yah….meskipun usia organisasi kita baru berjalan dua tahun, namun suatu kehormatan besar bagi kita bisa ikut undangan sosialisasi yang diselenggarakan KPK RI,” ucap Suriani Siboro. Senin (18/07/2022).

” Dalam kesempatan ini tak luput juga saya sampaikan kepada jajaran saya atau seluruh pengurus SPI si-Indonesia, meskipun organisasi kita baru berusia dua tahun, tapi selama kita melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif pasti masyarakat akan menilainya. Jadi, jangan vakum, teruslah membuat kegiatan sesuai bidang kita,” imbuhnya.

Suriani juga berpesan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota SPI dimana pun berada , mari jaga kekompakan, kesolidan dan kebersamaan dalam menjalani organisasi SPI yang kita cintai ini .

” Kita bisa besar jika kita kompak dan bersama , tanamkan rasa tanggungjawab serta jalankan organisasi SPI penuh dengan keyakinan,” pungkasnya.

P. Hutagaol

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan