Ketua PAC IPK Siak Hulu Rafles Juniver Togatorop Menerima (SK) Revisi Masa Bakti 2021 – 2026

PEKANBARU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Kampar Robinson Sinambela, Sekretaris Two Bagus Parito Pohan, Memberikan langsung SK Revisi Masa Bakti 2021 – 2026 kepada ketua PAC IPK Siak Hulu Rafles juniver togatorop, Disaksikan langsung Penasehat IPK PAC Siak Hulu Sahat Lubis, Wakil ketua Samuel Gultom, Bendahara Gur gur Aritonang dan juga anggota IPK PAC Siak hulu, Dikantor DPD IPK Kabupaten Kampar.

Pemberian SK Revisi Berlangsung khidmat serta turut dihadiri anggota IPK DPD Kabupaten Kampar.

Sementara Ketua DPD IPK Kabupaten Kampar Robinson Sinambela Berpesan kepada seluruh kader IPK yang ada di wilayahnya, untuk dapat berinovasi dan berada ditengah rakyat untuk menyambut aspirasi masyarakat. Kita IPK harus bisa menjadi bagian dari masyarakat, buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kaum intelektual yang siap Membesarkan IPK disetiap Kecamatan IPK Siak Hulu saat ini dan dimasa mendatang,
Tegasnya.

Menyambung sambutan tersebut, dalam kesempatan, mengemukakan agar kader IPK khususnya Kecamatan Siak Hulu Harus mampu sepet TNI, dan siap mengabdi untuk masyarakat luas.
Saling menghargai, itu yang paling penting, dan kita harus mampu seperti tentara memiliki jiwa korsa, satu dicubit semua terasa.

Tidak ada disini yang hebat, ketika kita bersatu maka kita semua akan kuat, berdiri sama tinggi duduk sama rendah, kita harus solid, kompak, saling bahu membahu dan bergandengan Tangan untuk Membesarkan IPK Di kecamatan Siak Hulu, ujarnya.

Sedangkan Ketua IPK PAC Siak Hulu Rafles juniver Togatorop Siap untuk mengembangkan ranting ranting di wilayahnya, di 12 Desa Kecamatan Siak Hulu.tutup nya pada awak media.

P. Hutagaol

Tinggalkan Balasan