Serangan Dahsyat Permata Citra Rangau,
Dalam Rangka menyambut HUT RI ke- 77

BENGKALIS – PT. Permata Citra Rangau tak gentar nya menyerang masyarakat sekitar pabrik dengan berbagai bantuan dan support dalam kegiatan memeriakan Hari kemerdekaan RI ke 77 yang di laksanakan pada Selasa 16 Agustus 2022.

Bantuan terhadap warga yang berada di sekitaran PKS Permata Citra Rangau di jalan purnama RT 05 RW 06 berupa beras 20 Kg 8 karung Beras 10 Kg, 11 karung Gula 1 Kg, Teh serta minyak makan 1 kg.

PKS Permata Citra Rangau yang dipimpin oleh H Ariansyah Putra melalui Manager Humas Soetrisno SH MH, menyebutkan PT. Permata Citra Rangau tak gentar menyerang masyarakat sekitar pabrik dengan berbagai bantuan dan support di Hari jadi RI ke 77 ini.

Selain rutinitas bulanan memberikan sembako kepada warga sekitar pabrik beroperasi, tahun ini proposal yang masuk kita support, meski pun belum sepenuhnya, namun partisipasi memeriahkan HUT RI merupakan kebanggan bagi kita sebagai anak bangsa tentunya”, ungkap Soetrisno, S.H., M.H selaku Humas PKS PT. Permata Citra Rangau harapan kita bersama PKS PT.Permata Citra Rangau tetap dapat bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat terutama yang seputaran Pabrik.**(Lin hs)

Tinggalkan Balasan