Kepala Desa Palas, H. Samsari, As
Laksanakan Upacara Memperingati HUT RI ke- 77, Serta AdakanΒ  Perlombaan Bersama Masyarakat Desa Palas

PELALAWAN – Pemerintah desa Palas, Kabupaten Pelalawan H. Samsari, AS laksanakan upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77 tahun 2022. Rabu (17/08/2022) di lapangan Pasar desa Palas.

Pelaksanaan upacara ini dihadiri oleh sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum desa Palas yang terdiri dari 1 Sekolah dasar, 1 SLTP dan seluruh majelis guru, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan nenek mamak yang ada dalam desa Palas.Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β 

β€œYang bertindak selaku inspektur upacara adalah kepala desa Palas H. Samsari, AS dalam sambutan nya menyampaikan, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat desa Palas yang sama-sama membantu dalam membangunan desa Palas untuk kemajuan kita bersama, ” ucapnya.

Kepala desa Palas H. Samsari, AS, juga menyampaikan kepada masyarakat, kita harus menanamkan kembali nilai-nilai perjuangan maupun nasionalisme kepada generasi-generasi penerus bangsa, agar dijaga secara utuh kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para pejuang.

Lanjutnya lagi, dalam Pengibaran Bendera Merah Putih dan Upacara yang tiap tahun kita laksanakan bukan untuk simbolis dan formalitas saja, melainkan untuk meningkatkan rasa nasionalisme di hati masyarakat sehingga kita semua dapat menghargai jasa – jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Indonesia, ” tutur H. Samsari, AS.

β€œIndonesia sudah merdeka tapi perjuangan harus terus berjalan, seperti saat ini kita semua harus bersatu untuk melawan Pandemi yang Sudah berakhir dan kita harus bangkit dari ekonomi kreatif, ” imbuhnya.

Selain itu Kepala desa Palas H. SamsariΒ  AS bersama masyarakat juga mengadakan berbagai macam Perlombaan untuk memeriahkan Dirgahayu HUT RI yang ke- 77 ini.

H. Samsari, AS juga berharap, mudah mudahan untuk hari besar lainnya, terutama seperti hari ini, sebelumnya acara ini tidak dapat kita laksanakan, di karenakan Pandemi Covid- 19, tapi alhamdulilah hari ini dapat kita laksanakan, dan semoga kedepannya bisa dapat terlaksana lebih baik lagi, ” tutupnya. ** ( Adri )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan