Yusri Dachlan, S.H, Advokat Duri Bergabung Tim Relawan Anies P-24 DPD Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Kelompok masyarakat yang menamakan diri Relawan Anies P-24 siang ini menyelenggarakan Deklarasi, acara digelar di sebuah Cafe seputran Jalan Hangtuah Duri, Sabtu 20 Agustus 2022.

Dari pantauan Melayupost, salah seorang Advokat Kota Duri Yusri Dachlan, S.H ikut bergabung di lokasi untuk mengikuti deklarasi tersebut.

Ketika disambangi Wartawan Yusri Dachlan SH mengungkapkan “Anies saat ini masuk dalam bursa Capres 2024 dengan elektabilitas teratas di sejumlah survei. Terbaru, elektabilitas mantan Menteri Pendidikan tersebut disebut paling stabil di antara tokoh lainnya yang disebut akan bertarung pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024”.
Dan Yusri Dachlan memberikan kesiapan nya untuk menjadi Relawan Bidang Hukum dan Advokasi Relawan Anies P-24 DPD Kab. Bengkalis”

Ditambahkannya soal pencapresan ini “bukan soal menang atau kalah nya calon tersebut itu hal lain tapi Tuhan tahu dibarisan orang shaleh mana saya berdiri”. ungkap beliau

Dari pantauan wartawan yang mewawancara hanya advokat yg tunak dan berjiwa sosial tinggi yg mau berada di Tim Relawan tanpa menghitung apa yg didapat secara materi.

Sejauh mengenal Yusri Dachlan SH, Advokat Melayu satu ini banyak mengadvokasi dan membantu para pencari keadilan yang kurang secara materi, namun sejak 2013 hingga sekarang masih istiqomah menjalani profesinya sebagai Pembela Umum baik dipengadilan maupun di tingkat penyidikan.

Advokat yang bermarkas di Jl. Mawar Duri dan di Young Coffee Hangtuah Duri ini selalu tampil sederhana dan bersahaja , di keseharian beliau tidak mau dipanggil bapak tapi cukup dipanggi abang “Bang Yus” enak dibawa berdiskusi dan dekat dengan Awak Media.
Penutup beliau menyatakan Anies pemimpin sukses dan memiliki jiwa kepeminpinan yang tidak diragukan lagi.**(lin hs)

Tinggalkan Balasan