Reses H.Adri SE Mengajak Masyarakat Lebih Pro Aktif Meningkatkan Ekonomi Di Kelurahan Duri Timur

BENGKALIS – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H Adri ,SE melaksanakan Reses bersama masyarakat Jalan Alhamra Gg Mekar Sari RT 04/RW 05 Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau pada Minggu 21 agustus 2022.

Kegiatan ini merupakan kewajiban anggota legislatif yang bertujuan menjemput aspirasi di daerah pemilihan masing masing guna menjaring ,menampung serta melaksanakan fungsi pengawasan atau kunjungan kerja.

Kedatangan Ketua Komisi II dari Fraksi PKS ini mendapat sambutan dan antusias dari ratusan masyarakat sekitar yang terdiri dari para Ibu ibu dan juga Bapak bapak,tokoh masyarakat Novi Syafrizal dan tokoh pemuda,Ketua RT dan Ketua RW.

Ketua RW 05 Kelurahan Duri Timur Meldi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan bangga atas kehadiran Bapak H.Adri SE di wilayah nya untuk melaksanakan reses ke dua tahun 2022.

” Mari kita sampaikan usulan kepada wakil kita ini.Apa yang kita butuhkan di daerah ini,terutama pembangunan infra struktur, bidang kesehatan,pendidikan dan juga terkait pemberdayaan ekonomi. Karena itu merupakan hak kita sebagai rakyat ,Kita harapkan apa yang kita usulkan hari ini dapat terealisasi nantinya di tahun 2023 mendatang”himbau Meldi Ketua RW 05.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H Adri,SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua warga dalam kegiatan reses tersebut.Karena selain melaksanakan tugas juga meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat.

Kegiatan reses ini memang sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat dilihat dari banyaknya permintaan masyarakat yang minta dikunjungi oleh H.Adri.

” Saya senang sekali atas kehadiran semua warga .Ini menjadi moment untuk menyampaikan aspirasinya dan sekaligus bersilaturahmi.

Seluruh aspirasi akan kami catat dan menjadi laporan dalam paripurna mendatang.Dan ini memang merupakan suatu kewajiban dan hak bagi masyarakat.Namun tidak semua usulan dapat direalisasikan karena tergantung dana”.ungkap H.Adri.

Dalam kesempatan itu H Adri menyampaikan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan di legislatif bersama pihak eksekutif guna kepentingan masyarakat dan bahkan terkait rencana pembangunan gedung SMAN di wilayah Duri Timur

” Propinsi siap untuk membangun sekolah tapi lahan kita yang menyediakan,Kalau tidak ada perubahan akhir bulan ini kita akan mengadakan pertemuan dengan pihak P.T PHR dalam proses pembebasan lahan pembangunan gedung sekolah SMA Negeri” ucap H Adri.

Selain itu H Adri juga mengajak masyarakat untuk mengusulkan pemberdayaan ekonomi ,persoalan banjir yang menjadi permasalahan bagi masyarakat setiap musim hujan.Dan bahkan terkait BPJS Kesehatan.

” Terkait pengendalian banjir untuk saat ini belum bisa dilaksanakan dengan dana yang ada baru 8M sementara memakan biaya lebih kurang 11 M,karena saya juga masih di ikut sertakan dalam Banggar,infrastruktur juga boleh,namun pemberdayaan ekonomi jangan lebih prioritas.Karena hal ini sangat penting demi meningkatkan ekonomi masyarakat dan menambah income keluarga.imbaunya.

Dalam sesi dialog masyarakat mengusulkan berbagai usulan dan semua sudah terjawab dan tercatat karena usulan itulah yang akan dibawa oleh wakil Rakyat ini ke paripurna mendatang.**(Linda hsb)

Tinggalkan Balasan