RESES MASA SIDANG II 2022, ZULFI MURSAL, S.H., MM., SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

SIAK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Zulfi Mursal, S.H., MM. laksanakan reses untuk menyerap sejumlah aspirasi di kalangan masyarakat di daerah pemilihannya, Minggu (21/8/2022).

Ia menerangkan, maksud dan tujuan dilakukan reses adalah untuk terjun langsung melihat kondisi masyarakat sekitar, karena banyak warga yang memerlukan kehadiran wakil rakyatnya untuk memperjuangkan aspirasi dan harapan warga.

β€œAdalah kewajiban setiap anggota DPRD untuk turun langsung ke masyarakat agar tahu kondisi yang sebenarnya dan sekaligus saya ingin bersilaturahmi kepada warga sekitar,”ujar Zulfi Mursal.

Zulfi Mursal, mendengarkan usulan warga RT/RW 02/08, Kampung Perawang adalah masalah rusaknya jalan provinsi yang berada di km 11, penerimaan tenaga kerja dan pembangunan MDA.

β€œBesar harapan kami warga kampung Perawang Barat untuk mendapatkan bantuan perbaikan jalan, karena sudah berapa tahun ini kondisi jalannya sudah rusak, sebab ini merupakan sarana untuk masyarakat umum,” ungkap salah satu warga sekitar.

Warga juga menyambut gembira kedatangan Zulfi Mursal, yang merupakan anggota dewan satu-satunya yang berasal dari Kabupaten Siak, berkunjung ke desa mereka.**(D.Ose)

Tinggalkan Balasan