Ketua IWO Muba : OPD Jangan Alergi dan Anti Kritik

MUBA – Terus menelurkan Program dan Sinergitas, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online kabupaten Musi Banyuasin memberikan Apresiasi kepada OPD yang ada.

Kali ini tepatnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Musi Banyuasin yang diberikan Apresiasi atas Sinergitas dalam Proses penyebaran Informasi dan Komunikasi.

Kepala Dinas Dikbud Muba Drs Iskandar Syahrianto mengucapkan, terima kasih kepada IWO Muba, sukses dan teruslah berjuang dalam mengedukasi informasi bagi Masyarakat.

β€œTerima Kasih IWO, gerakan dan program yang selama ini disalurkan sangat baik dan patut dicontoh,” ucap Iskandar, Selasa (23/8/2022).

Sementara itu Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra mengatakan, bahwa setia Sinergitas yang di jalani saat ini kita harapkan mampu menjadi jembatan rekan-rekan Wartawan Online khususnya IWO dapat memperluas Jejak Informasi disektor Pendidikan.

β€œApalagi di era digitalisasi, kita dituntut untuk berkeadilan dan berimbang dalam penyampaian Berita. Untuk itu kita harap tidak ada OPD yang anti dan Alergi terhadap Kehadiran Wartawan,” ungkap Riyan.

Dibeberapa Group Media Sosial, saya mendapatkan Informasi bahwa terdapat dinamika IWO. Saya Pesankan Bahwa IWO itu hanya satu, tidak ada lagi IWO yang lain.

β€œRekan-rekan OPD, BUMD, dan Swasta harus jeli dalam membedakan Informasi. IWO Hanya ada satu Ketumnya saat ini Jhodi Yudono, dan kepengurusan Sumsel di pegang oleh Ketua Sony Kushardian,” cetusnya.**(Reki)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan