DADEK HARYANTHO Pimpin Partai Republiku Indonesia DPC Kota Medan

MEDAN – Mantan Aktivis 98 dan Politisi PARTAI REPUBLIKU INDONESIA, DADEK HARYANTHO yang akrab di panggil DADEK WONK resmi menerima Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PARTAI REPUBLIKU INDONESIA Kota Medan.

SK tersebut bernomor 2.28 / SK-DPP / DPC – K – MEDAN / 7 – 2022 di sampaikan langsung oleh Ketua DPD PARTAI REPUBLIKU INDONESIA KHAIRUL AKHSAR SE, di GARUDA PLAZA HOTEL, Senin, 29 Agustus 2022.

Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPC PARTAI REPUBLIKU INDONESIA akan langsung melakukan konsolidasi dengan DPAC di 21 kecamatan yang ada di kota Medan. Karena DPP PARTAI REPUBLIKU INDONESIA telah menarget total suara pada Pemilu 2024 mendatang.

β€œSesuai instruksi DPP, saya akan bekerja keras untuk menangkan PARTAI REPUBLIKU INDONESIA pada Pemilu 2024,” jelasnya.

Lanjut DADEK WONK, yang juga Pendiri ALIANSI PEMUDA INDONESIA dan RUMAH DEMOKRASI SEJATI Kota Medan

β€œSaya siap menjalankan amanat dari DPP PARTAI REPUBLIKU INDONESIA dan punya target meraih kursi di DPRD Kota Medan pada Pemilu 2024. Ini tugas kami ke depan,” jelas DADEK WONK.

DADEK WONK juga bertekad akan Menjadikan PARTAI REPUBLIKU INDONESIA di Kota Medan sebagai rumah rakyat, dirinya akan mengajak semua kader untuk selalu dekat dan menjadi keterwakilan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat di Kota medan.

β€œUntuk menang kita harus berani berjuang dan juga harus menjadi rumah untuk masyarakat. kita jadikan PARTAI REPUBLIKU INDONESIA di Medan sebagai partai yang dicintai oleh rakyat,” jelasnya.**(Tim)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan