Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar Hadiri Malam Ramah Tamah Sekaligus Pembubaran Paskibraka Mesuji Tahun 2022

MESUJI – Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menghadiri malam ramah tamah sekaligus pembubaran 28 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mesuji tahun 2022 di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keanekaragaman Hayati (taman kehati), Rabu (17/8/2022).

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Indra Kusuma Wijaya, Ketua TP-PKK Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar, Ketua DWP Mesuji Ny. Chosiatun Syamsudin, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Mesuji Ronal Nasution, beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji, dan jajaran Pemkab Mesuji serta para tamu undangan.

Dalam sambutanya Sulpakar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pelatih, purna paskibraka, dan seluruh pihak yang telah berperan serta dalam rangkaian Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Mesuji sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Tentunya itu suatu kebanggaan bagi kita semua, dan saya ucapkan terimakasih kepadasemua pihak yang terlibat hingga nya kegiatan upacara HUT RI ke-77 dapat berjalan maksimal,” ujarnya.

Lanjutnya Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar berharap kepada para Paskibraka Kabupaten Mesuji usai dilakukan pembinaan Paskibraka ini dapat meraih bekal kecerdasan intelektual, emosional hingga spritual.

β€œSaya berharap kalian memiliki kecerdasan intelektual, karena kalian semua dididik mengikuti pelatihan ini. Kemudian kecerdasan emosional atau kecerdasan sosial juga tidak kalah penting serta kebersamaan, persahabatan, dan silaturahmi yang telah terbina selama menjadi anggota akan selalu terjaga selamanya.,” jelasnya.

Kesempatan yang sama juga disampaikan oleh Kepala Disporapar Kabupaten Mesuji Ronal Nasution dari kegiatan Paskibraka bahwa Pemkab Mesuji telah menyiapkan 30 Paskibraka. 30 Paskibraka tersebut terdiri dari 2 Paskibraka yang dikirimkan ke Provinsi dan 28 Paskibraka Kabupaten Mesuji berkumpul pada Malam Ramah Tamah ini.

β€œTerimakasih kepada semua pihak yang terlibat, karena upacara HUT RI ke-77 saat ini bisa berjalan dengan sukses,” tutup Ronal.**( Yahya M )

Tinggalkan Balasan