Anggota Polsek Marga Sekampung di dampingi tokoh Masyarakat Bagikan Sembako kepada Warga Pasca Kenaikan BBM

LAMPUNG TIMUR – Kepolisian Sektor (Polsek) marga sekampug di dampingi tokoh masyarakat membagikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat Desa gunung raya yang membutuhkan. Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan warga masyarakat di tengah penyesuaian kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Anggota polsek marga seksmpung Bripka putu arte (bhabinkamtibmas)Desa gunung raya mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk bantuan sosial dalam rangka pasca-kenaikan harga BBM yang dilakukan penyerahan langsung kepada warga masyarakat Dusun tiga dan Dusun dua, yang di dampingi tokoh masyarakat Bapak yabisi, Kecamatan marga sekampug kabupaten Lampung Timur Sembako yang diserahkan kepada masyarakat dalam bentuk beras kemasan 5 kg

Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka warga masyaraka yang membutuhkan. Kita membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat bapak Rahman,ibu Sunidah,ibu jumiah Bapak Sugimen,Bapak Dahut. Kami bagikan langsung kepada yang membutuhkan, agar bantuan ini bisa dirasakan oleh warga, khususnya masyarakat Dusun tiga dan Dusun dua,” kata bripka putu arte selaku bhabinkamtibmas, sabtu, 10 September 2022.

Dia menambahkan dalam penyesuaian harga ini pihaknya turut prihatin dengan membantu masyarakat agar bisa meringankan beban dampak kenaikan harga BBM.

“Meskipun yang diterima ini belum seberapa, kami berharap meringakan beban,” tambahnya.**( Yuni H)

Tinggalkan Balasan