Bersama Hipematan-B dan Perpusdes Taman Ilmu, Pemdes Ulu Pulau Gelar Pojok Baca

BENGKALIS – Pemerintah Desa Ulu Pulau menggelar kegiatan Pojok Baca berkerjasama dengan Perpustakaan Taman Ilmu Desa Ulu Pulau dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantan-Bengkalis (Hipematan-B). Ahad, 23 November 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan minat membaca anak-anak dan mengisi waktu bermain anak-anak dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Kepala Desa Ulu Pulau, Hariyanto mengucapkan terimak kasih kepada Hipematan-B karena sudah melaksanakan kegiatan Pojok Baca di Desa Ulu Pulau. 

“Melihat hari ini kelemahan kita terhadap anak-anak kita adalah kurangnya minat membaca, karena itu apresiasi saya kepada Hipematan-B yang berinisiatif megadakan pojok baca agar anak-anak mau belajar membaca biar tambah pengalamannya,” ungkap Hariyanto.

Pemerintah Desa Ulu Pulau juga mensupport kegiatan tersebut dengan memfasilitasi kegiatan dan memberikan sagu hati kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan Pojok Baca.

Pemerintah Desa Ulu Pulau melalui Perpustakaan Taman Ilmu Desa Ulu Pulau tidak hanya mengajarkan membaca namun juga pelatihan kepada anak-anak agar bertambah pengalaman dan wawasan anak-anak.

Ketua Pelaksana Teguh Fitra mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa atas sambutan karena telah membantu mensukeskan kegiatan Pojok Baca.

“Pojok Baca ini untuk mengenalkan minat baca kepada anak-anak agar mereka gemar membaca, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Perpustakaan Taman Ilmu karna telah membantu mensuskseskan kegiatan ini,” ungkapnya.**(DISKOMINFOTIK/Linda)

Tinggalkan Balasan