Pemkab Mesuji Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah pemuda Ke-94

MESUJI – Pemerintah Kabupaten Mesuji melaksanakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 dengan pembina upacara Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar di halaman kantor Bupati Mesuji, Jumat (28/10/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kab. Mesuji Sakroni, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kab. Mesuji Wahyu Arswendo Umbara, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Indra Kusuma Wijaya, Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sumber Daya Alam Beddi, Asisten Bidang Administrasi Umum Agus Haryanto, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Mesuji, Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non-ASN di lingkungan Pemkab Mesuji, dan beberapa pejabat di lingkungan pemkab Mesuji.

Pada peringatan Hari Sumpah pemuda Ke-94 tahun 2022 mengusung tema Bersatu Bangun Bangsa.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan tema Bersatu Bangun Bangsa, bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan.
β€œDengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia. Moment hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, untuk dijadikan teladan dan inpirasi untuk menjadi teladan yang besar,” tutur Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan inilah yang menjadi tekad kita untuk meneruskan perjuangan kemerdekaan mewujudkan cita-cita pada saat ini dan sepanjang masa.

β€œSemangat untuk selalu bersungguh-sungguh membangun bangsa Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur secara dinamis sesuai konteks lingkungan yang selalu berubah,” ucap Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar mengajak seluruh ASN dan Non-ASN di Kabupaten Mesuji untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa kita sehingga mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan bangsa.**( Yahya M )

Tinggalkan Balasan