Tingkatkan Kebersamaan, Kapolsek Kampar Kiri : Budayakan Gotong Royong.

KAMPAR – Tugas kepolisian tak hanya seputar penegakan hukum, tapi juga dalam bentuk pelayanan peningkatan kepercayaan masyarakat akan adanya Polri ditengah-tengah warga. Hal itu ditunjukkan oleh Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH diwilayah Subsektor Gunung Sahilan.

Diantaranya, berkunjung ke Gereja HKBP di Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar.

Kedatangan Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Rahmadani SH didampingi langsung oleh Kepala Subsektor Gunung Sahilan Polsek Kampar Kiri, Iptu Joni Hendri bersama Panit 1 Binmas Ipda Nofrizal, PS Panit Intelkam Polsek Kampar Kiri Bripka Maulana SH dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Gunung Sahilan.

Selasa (13/12/2022), tujuan kegiatan ini guna mempererat silaturahmi serta koordinasi dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang disambut pengurus Gereja HKBP Gunung Sari, Salmon Sijabat.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri saat dikonfirmasi menyampaikan, “giat ini dilaksanakan demi menunjang dan mendukung pihak Kepolisian dalam menjalankan tugas menjaga situasi Kamtibmas Khususnya diwilayah hukum Polsek Kampar Kiri.”

Tak hanya itu, Kompol Rahmadani dan personil juga turut gotong royong bersama Pengurus Gereja HKBP Gunung Sari untuk membersihkan dan melakukan renovasi pengecatan bangunan Gereja.

“Kita juga berkesempatan mensosialisasikan larangan pembalakan liar hutan dan yang berkaitan dengan illegal Loging.” Ungkap Kapolsek.

Dilanjutnya, “tingkatkan silaturahmi dan kebersamaan, dan ini Bhabinkamtibmas langsung yang bersentuhan dengan masyarakat binaannya masing-masing. Jadilah pelopor setiap kegiatan yang berdampak positif ditengah masyarakat, karena tak hanya bertugas sebagai keamanan wilayah saja. Hadirkan Polri ditengah masyarakat.”

“Ciptakan kedekatan dengan masyarakat, sehingga terwujud kepercayaan dan dukungan yang terbina ditengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Dan ini penting !.” Tegas Kapolsek Kampar Kiri.**(Zukrianto)

Tinggalkan Balasan