Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar Menerima Penghargaan Kabupaten Mesuji Sebagai Anjungan Terbaik Kedua Lampung Fair 2022

MESUJI – Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar Menerima Penghargaan Kabupaten Mesuji Sebagai Anjungan Terbaik Pekan Raya Kedua Lampung 2022 di Pusat Kebudayaan dan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, Senin (14/11/2022).

Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat penutupan Lampung Fair 2022.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Lampung Chusnunia mengatakan adanya Lampung Fair 2022 ini merupakan salah satu bentuk pemulihan ekonomi di Provinsi Lampung dengan 70 persen stand adalah pelaku usaha UMKM.

β€œKegiatan Lampung Fair 2022 ini diharapkan bermanfaat bagi kalangan dunia usaha dan bisnis, termasuk juga UMKM untuk berpromosi, meningkatkan daya saing produk unggulan daerah dalam rangka peningkatan investasi dan pertumbungan ekonomi di Provinsi Lampung,” ucap Chusnunia.

Seperti diketahui, Lampung Fair 2022 merupakan kolaborasi Pemerintah Provinsi lampung bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung, acara terselenggara dari 29 Oktober hingga 14 November 2022 dengan tema β€œLampung Sebagai Gerbang Dunia Bisnis di Pulau Sumatera”.

Dalam penutupan Lampung Fair 2022 masyarakat Lampung berbondong-bondong menyaksikan kemeriahan acara dengan bintang tamu The Virgin.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia berharap capaian perekonomian terus dipertahankan dengan ditopang oleh kegiatan perekonomian di masyarakat.

β€œPerputaran uang yang tinggi disektor UMKM dapat mempertahankan capaian positif perekonomian daerah, saya mengajak pemangku kepentingan dalam pembangunan untuk bersama-sama menggerakkan perekonomian Lampung agar terus tumbuh,” tutup Chusnunia. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan