Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar Menghadiri Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Mesuji

MESUJI – Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mesuji Ny. Pori karlia Sulpakar menghadiri jalan sehat dalam rangka hari jadi ke-14 Kabupaten Mesuji di alun-alun Simpang Pematang, Minggu (13/11/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolren Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin , Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Indra Kusuma Wijaya, Tokoh Masyarakat Saply TH, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Mesuji,Camat se-Kabupaten Mesuji , Organisasi Pers, Pelajar, Forkopimda Kabupaten Mesuji dan seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati Sulpakar mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat Kabupaten Mesuji yang mengikuti jalan sehat dalam rangka hari jadi ke-14 Kabupaten Mesuji.

β€œTerimakasih atas antusias dan partisipasinya dalm peringatan hari jadi Ke-14 Kabupaten Mesuji. Sesuai dengan Peraturan Bupati Mesuji Nomor 21 Tahun 2018 Tentang Pedoman Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Kabupaten Mesuji, maka kegiatan jalan Sehat pada hari ini merupakan Upaya Promotif dan Preventif untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat,” ucapnya.

Lanjutnya, jalan sehat ini menjadi ruang silaturahmi Pejabat Pemda Mesuji dengan masyarakat, oleh karena itu harus dimaknasi dengan baik bukan hanya seremonial saja.

Penjabat Bupati Sulpakar unggul berharap dengan kegiatan jalan sehat ini, kita dapat termotivasi dalam mewujudkan Masyarakat yang sehat, untuk mewujudkan Sumberdaya Manusia Kabupaten Mesuji.

β€œSaya mengajak untuk bersama bergandengan tangan, memperkuat kembali kebersamaan dan kekompakan dalam upaya membangun Kabupaten Mesuji dengan cara bergerak Bersama untuk Maju Semua,” tutup Sulpakar.

Jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Mesuji dan dimeriahkan oleh penyanyi bintang pantura 6 jebolan dangdut akademi indosiar 2018 Popo serta berbagai macam hadiah yang dibagikan kepada masyarakat. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan