PT Permata Citra Rangau Salurkan Program CSR Akhir Tahun 2022

BENGKALIS – Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kewajiban yang dibebankan pada setiap perusahaan Perseroan Terbatas melalui UU No 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Melalui program ini sebuah perusahaan dapat menjalin hubungan yang lebih intensif dan harmonis dengan pemerintah daerah, pemerintah pusat maupun masyarakat yang berada di sekitarnya.

Karena program CSR merupakan bentuk mekanisme humanisme maka diharapkan melalui CSR perusahaan dituntut untuk lebih mengembangkan etika bisnis yang sustainable baik secara ekonomi, sosial ataupun aspek lingkungan.

PT.PKS PCR hari ini Sabtu gelar acara (CSR) di jalan Gajah mada,RT02 RW06 Kelurahan Talang mandi Kecamatan Mandau
Bantuan tersebut berupa berupa beras 10 kilogram sebanyak 20 karung, minyak makan dan gula pasir.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Humas PT.PCR Bapak Sutrisno SH.MH kepada ketua RT 02 bapak Miswanto.
Dijelaskan Sutrisno, program peduli kepada masyarakat sekitar telah menjadi komitmen dan konsistensi perusahaan dari awal beroperasi hingga saat ini.Selain program bantuan rutinitas bulanan,PT PCR juga memberikan program bantuan yang bertajuk “CSR Akhir Tahun”.

Alhamdulillah, masyarakat mendukung sepenuhnya PKS PT PCR agar terus maju dan dapat berbagi sesama masyarakat,jelasnya.

Miswanto ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Permata Citra Rangau sudah peduli kepada masyarakat.

“Kami dukung sepenuhnya PKS PT PCR agar terus maju dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Program Akhir Tahun PT PCR sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.**(Linda Hsb)

Tinggalkan Balasan