DPK KNPI Kecamatan Tambang Gelar Tournamet Sepak Bola Di Desa Parit Baru

KAMPAR – Pembukaan Tournament Sepak Bola KNPI Kecamatan Tambang berlangsung di Desa Parit Baru, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, pada Senin (09/01/23).

Untuk diketahui Desa Parit Baru terpilih menjadi tuan rumah dalam open Tournament sepakbola yang di laksanakan oleh KNPI Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Dalam pembukaan acara tournament sepak bola turut hadir Bupati Kampar diwakili Oleh Staf ahli Riadel Fitri, Kepala Dispora Kampar, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Gerindra Nurzafri, Camat Tambang Jamilus, Ketua KNPI Kampar Abunazar, Tokok pemuda alim ulama dan masyarakat Desa parit baru.

Mahasiswa salah satu Kampus di Pekanbaru yang sedang melaksanakan KKN di Desa Parit baru juga turut serta membantu memeriahkan open tournament KNPI Kecamatan Tambang.

Kepala Desa Parit Baru Alfian dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat mendalam atas kehadiran Bapak Bupati yang diwakilkan Oleh Staf Ahli bapak Riadel Fitri, dan berharap Pemerintah Kabupaten Kampar dapat mensupport lebih baik lagi kedepannya untuk dunia olahraga di Desa Parit Baru.

Disampaikan oleh Bupati Kampar diwakili oleh Staf Ahli Riadel Fitri dalam sambutannya, sangat mengapresiasi pelaksaan tournament sepak bola yang dilaksanan oleh KNPI Kecamatan Tambang, dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan positif yang dilakukan, Radiel Berharap dengan kegiatan ini pertandingan berjalan dengan lancar tanpa anarkis.

Nurzafri sebagai anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Gerindra ketika di wawancarai di lokasi pembukaan menyampaikan, Ucapan terimakasih dan kehadirannya di Open tournament Sepak bola KNPI Kecamatan Tambang untuk mensupport masyarakat Desa Parit Baru khususnya pemuda Parit baru dalam hal bidang olahraga.

‘Terimakasih, kami hadir kemari untuk memberikan support dan dukungan kepada masyarakat khususnya Pemuda Desa Parit Baru dalam hal bidang olahraga, karena kita tahu kejahatan hal hal negatif dan narkoba banyak terjadi dikalangan pemuda, sehingga kami bersama-sama dengan Bupati Kampar mensupport kegiatan ini supaya mereka mempunya kegiatan yang positif sehingga tidak ada lagi pemuda terlibat dengan narkoba kedepannya’. Ucapnya.

‘Kami berharap open tournament ini menjadi ajang silatuhrami, masyarakat menjadi sportif dan pemuda menjadi sportif bahwa olahraga kita junjung tinggi bersama-sama itu yang lebih penting, mudah-mudahan kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dilakukan oleh Desa-desa yang lain itu yang paling penting sehingga di contoh hal hal yang baik dari Desa Parit Baru ini, karena itu kami selalu mensupport kegiatan pemuda dan kegiatan masyarakat lainnya sepanjang kegiatan itu positif”. Ujar Nurzafri

Delsi Febrianti selaku DPK KNPI Kecamatan Tambang, mengatakan,” Berharap semoga open tournament ini dapat berjalan dengan sukses dan komitmen panitia untuk mesukseskan acara ini.

Ditandai tendangan satu bola dari Bupati Kampar dan satu bola dari Nurzafri ke arah gawang yang berbeda Open Tournament Sepakbola KNPI Tambang resmi dibuka. **

Tinggalkan Balasan