Anggota Polsek Simpang Pematang Polres Mesuji Beserta Siswa Dan Dewan Guru Sekolah Satu Atap Bersihkan Lingkungan Sekolah

MESUJI – Jum’at 20-01-2023 Anggota Kepolisian Sektor Simpang Pematang beserta Dewan Guru, dan para siswa SD, SMP, SMA, dan SMK Satu Atap mengadakan kegiatan gotong royong memebersihkan lingkungan Sekolahan.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih para siswa agar memiliki jiwa bergotong royong sejak dini serta menamkan sikap untuk selalu menja lingkungan sekitar, dan juga agar Sekolahan terlihat lebih rapi dan indah.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Anggota Polsek Simpang Pematang Bripka Agus Arisen, Brigpol Nurkholis, Dewan Guru dari SD, SMP, SMA, dan SMK Satu Atap yang ada di Kecamatan Panca Jaya.

Bripka Agus juga menambahkan, kegiatan ini selain mendidik siswa untuk selalu menjaga kebersihan, juga untuk menanamkan rasa tanggung jawab dan kedisiplinan untuk mejaga lingkungan disekitar serta melatih siswa untuk melakukan hal-hal positif, agar tidak terjerumus dan pergaulan bebas dan obat-obatan terlarang.**(Yahya M)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan