PT Permata Citra Rangau CSR Rutinitas Bulanan Bagikan Paket Sembako

BENGKALIS – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Permata Citra Rangau (PCR) tidak henti-hentinya berbagi kepada masyarakat di seputaran Pabrik. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

PKS PT PCR yang berada di Jalan Gajah Mada, Sebanga Duri, Kecamatan Mandau kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar pabrik, Jumat (20/1).

Bantuan sembako yang disalurkan saat ini di RT 02 dan 05, RW 06, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau

Manajer PKS PT PCR melalui Humas Soetrisno mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian pihak Manajemen PKS PT PCR kepada masyarakat melalui CSR perusahaan.

β€œBantuan sembako sembanyak 40 paket berupa beras, minyak makan dan gula pasir kita salurkan kepada warga sekitar pabrik di RT 02 dan 05, RW 06 Kelurahan Talang Mandi,” jelasnya.

Soetrisno menyebutkan, penyerahan bantuan sembako ini merupakan komitmen PKS PT. Permata Cinta Rangau dan bentuk kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ketua RT 2 Miswanto yang turut mendampingi penyalurkan sembako mengucapkan terimakasih kepada PKS PT PCR kepada warga kami.

β€œAlhamdulillah, masyarakat slalu mendukung sepenuhnya PT PCR agar maju dan dapat berbagi sesama masyarakat,” ungkapnya.**(lin hs)

Tinggalkan Balasan