Ratusan Nasi Kotak Dibagikan DWP Rutan Pemalang.

PEMALANG – Berbagi dengan sesama dikala kita ada, merupakan satu langkah positif, demi bisa membuat mereka yang membutuhkan dapat tersenyum.

Ratusan nasi kotak dengan menu sedap, serta memenuhi empat sehat lima sempurna, di bagikan oleh Dharma wanita persatuan ( DWP ) Rutan Pemalang, pada Jum,at ( 27/1/2023 ) siang.

Ketua DWP Rutan Pemalang Lintang Sumaryo , di sela acara masih dalam rangkaian hari jadi kota Pemalang yang ke – 448 , mengatatakan ” acara ini disamping sebagai kegiatan Jum,at berkah, juga masih dalam rangkaian peringatan hari jadi kota Pemalang, untuk itu kami sesuaikan jumlah nasi kotak 448 buah, sesuai dengan angka hari jadi kota Pemalang yaitu 448″ tuturnya.

Seluruh pengurus Dharma wanita persatuan Rutan Pemalang, terjun langsung membagikan nasi kotak hangat, yang berisi makanan pokok masyarakat kita yaitu nasi, lauk-pauk, air mineral dan sebagai cuci mulut ada pisang .

” semoga ini bisa menjadi agenda rutin kegiatan kami, hanya berharap keberkahan saja semoga kita bisa sedikit membantu mereka yang membutuhkan ” ujar istri karutan pemalang sumaryo.

Untuk area distribusi nasi kotak , di bagikan kepada para pedagang , tukang becak, ojek online atau pengendara yang lewat dan membutuhkan, sekitar depan rutan pemalang, jalan kyai mochtar, Ahmad Yani, jendral Sudirman dan tempat lain disekitar pemalang kota.**(Ragil74)

Tinggalkan Balasan