Isu LGBT di Riau, Komunitas Akar Bumi : Prilaku Sosial Tidak Luput dari Kesadaran Kita Semua

PEKANBARU – Isu tentang Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender atau kerap disebut LGBT yang saat ini marak di kalangan generasi muda khusus nya Provinsi Riau yang mulai memprihatinkan. yang mana isu LGBT tersebut membuat Pemprov Riau hingga Pemko Pekanbaru geram terhadap isu ini.

Bukan Pemerintah saja yang geram, Komunitas Akar Bumi (KAB) juga turut memberikan komentar terhadap isu LGBT yang meresahkan dan semakin liar.

Koordinator Riau Hendrizal menyampaikan ke awak media, Kasus tersebut tidak lepas dari perubahan prilaku dan perubahan moral yang menyimpang pada generasi muda. Perubahan prilaku dan perubahan moral yang menyimpang sangat mengkhawatirkan bagi kita semua terutama para orang tua. perilaku – prilaku sosial yang menyimpang seperti yang terjadi saat ini tidak luput dari kesadaran kita tentang kurangnya Pendidikan ADAB guna memfilter kemajuan zaman saat ini.

β€œterkait kasus LGBT yang yang semakin marak itu tidak lepas dari perubahan prilaku dan perubahan moral, perubahan prilaku dan moral sangat di khawaratirkan bagi semua terutama untuk orang tua”.ungkapnya.

β€œprilaku sosial yang menyimpang seperti yang terjadi saat ini tidak luput dari kesadaran kita semua tentang kurangnya pendidikan Moral dan adab prilaku dan ini lah yang sangat penting guna memfilter perkembangan zaman yang begitu pesat saat ini”.ucap Hendrizal yang kerap disapa Andi Batosai.

Komunitas Akar Bumi (KAB) mendorong kita semua untuk melakukan beberapa langkah untuk mencegah agar tidak semakin mengkhawatirkan terkhusus untum generasi muda, yaitu pendidikan ADAB dan mental :

  1. Orang tua dirumah
  2. Bekerja sama dengan sekolah sekolah di kota Pekan baru .
  3. Bekerjasama dengan panti asuhan yang kurang fasilitas bagi anak asuh.
  4. Diskusi terbuka dengan semua komunitas peduli isu sosial kemanusiaan.

KAB peduli generasi, Kemajuan suatu bangsa sangat didukung oleh generasi cerdas yang menjujung tinggi ADAB dan Moral.**

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan