Dadek Haryantho (DADEK WONK) Dipanggil Ketua Bappilu DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Medan

MEDAN,. MELAYUPOST. COM ~
Dadek Haryantho atau yang akrab disapa Dadek WonkΒ  yang merupakan Bakal Calon Legislatif DPRD Tingkat II Kota Medan Dapil III MEDAN, dari Partai PSI yang mencakup 4 Kecamatan yaitu;

  • Kecamatan Medan Tembung
    -Kecamatan Medan Perjuangan
    -Kecamatan Medan Timur
    -Kecamatan Medan Deli

Dadek Wonk kembali mendatangi Sekretariat DPD Partai PSI Kota Medan Selasa, 14 Maret 2023.
Kali ini kedatangan Dadek Wonk disambut langsung oleh Ketua DPD PSI MedanΒ  RENVILLE PADEPOTAN NAPITUPULU, Ketua Bappilu ( Badan Pemenangan Pemilu ) DPD PSI Medan Bukit Tua Silalahi danΒ  Sekretaris Bapilu DPD PSI Kota Medan Sahat Marudut Harianja di sekretariat DPD PSI Kota medan . Sebagaimana diketahui Dadek Haryantho alias Dadek Wonk sebelumnya sudah mendatangi Sekretariat DPD PSI Kota Medan pada tanggalΒ  30 Desember 2022 ketika mengambil formulir pendaftaran Bacaleg dan disambut baik oleh sis Puput selaku Staf DPD PSI Kota Medan.

Tidak hanya mengambil saja, pada hari yang sama Dadek Wonk melengkapi berkas pencalonan dirinya yang langsung di lengkapi
di sekretariat DPD PSI Kota Medan jalan Wahid Hasyim no 73 A Sei Siskambing Medan Petisah, Kota Medan.

Kepada awak media Dadek Wonk mengatakan bahwa dirinya datang ke Sekretariat DPD PSI Kota Medan hari ini Senin 14 Maret 2023 karena dipanggil Ketua Bappilu DPD PSI Kota medan, Bri Bukit Tua Silalahi untuk melihat kesiapan dan keseriusan saya untuk maju dan seberapa banyak suara pemilih yang akan saya peroleh nantinya.

” Alhamdulillah, kedatangan saya hari ini disambut baik Ketua DPD PSI Medan RENVILLE PADEPOTAN NAPITUPULU, Ketua Bappilu ( Badan Pemenangan Pemilu ) DPD PSI Medan Bukit Tua Silalahi danΒ  Sekretaris Bapilu DPD PSI Kota Medan Sahat Marudut Harianja sangat ramah dan juga terarah tegas bahasa nya demi Kemenangan Partai PSI khususnya di Kota Medan pada tahun 2024 nanti, ” ungkap Dadek Wonk.

Masih kata Dadek Wonk, bahwa banyak yang mendaftarkan diri sebagai Bacalon Legislatif DPRD tingkat II Medan dari PSI namun prosesnya masih berjalan dan nanti akan mengerucut tinggal beberapa orang Bacalon saja.
Ketua Bappilu DPD PSI Medan Bro Bukit Tua Silalahi juga menegaskan tentang keseriusan saya pada Pencalegkan diri saya sudah sejauh mana.

” Ya, saya serius dan saya juga punya basis, namun basis dan suara saya tidak mungkin saya beberkan kepada awak media, karena politik ini dinamis, ada yang suka dan ada yang tidak suka dengan saya, yang jelas saya murni dari pergerakan saya selama 4 Tahun belakangan ini,” ujarnya.

Sebelum menutup konfirmasinya Dadek Wonk juga mengatakan bahwa dirinya sudah minta restu keluarga Ibu, kakak dan adik juga istri dan anak-anak yang mana ayah saya sudah lama tidak ada. Alhamdulillah mereka semua merestui.** ( DW )

Editor : Adri

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan