MA Ma’arif 9 Kotagajah Membuka Penerimaan Siswa/Siswi Baru

KOTAGAJAH – Madrasah Aliyah Ma’arif (MA) 9 Kotagajah merupakan sekolah yang paling cocok untuk melanjutkan ke jenjang menengah atas.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kepala Sekolah MA Ma’arif 9 KotaGajah Didik Fitri Cahyono kepada team media di Ruang kerjanya.

“Nah ini kami beritahukan kepada masyarakat yang ada di Lampung Tengah kusus nya Kotagajah, Madrasah Aliyah Ma’arif 9 Kotagajah Membuka pendaftaran peserta didik baru yang dimana banyak sekali keuntungan untuk anda Walid murid siswa dan siswi,” kata Kepala MA Ma’arif 9 Kotagajah, Rabu (29/03/2023).

Banyak sekali juga fasilitas dan ekstrakulikuler yang banyak di madrasah seperti Palang Merah Remaja (PMR),Lab Bahasa,Lab Komputer, Paskibra dan Perpustakaan.

“Ada juga fasilitas untuk pendaftaran seperti, pendaftaran gratis,gratis satu potong kain batik dan gratis kaos dan training olahraga,”jelasnya.

Kepala Sekolah Didik fitri cahyono, S.Si juga menambahkan ada voucher gratis sebesar 100 ribu untuk 100 orang pendaftaran pertama.

Ayok daftar ke Madrasah Aliyah Ma’arif 9 Kotagajah kami tunggu dan dapatkan keuntungan dan Beasiswa dari Tahfidz Quran,Yatim Piatu,Yatim/Piatu dan prestasi akademik dan non akademik.

Banyak prestasi yg diraih dari kegiatan ekstra kurikuler,diantara 3 tahun berturut turut dari kegiatan paskibra ada siswa siswi menjadi wakil di kabupaten lampung tengah, dan prestasi lainnya.

“Banyak juga lulusan dari madrasah kami yang di terima di perguruan tinggi,”pungkasnya.

Kemudian untuk akademik nya siswa/siswi Aliyah kotagajah mendapatkan juara tingkat kabupaten/kota seperti pidato bahasa inggris.

Pendaftaran untuk gelombang ke 2 akan kembali di buka tanggal 4 April-6 Juli untuk lebih lanjut nya silahkan langsung menghubungi no Whatsap Hermawan di 082371968965.

“Disini juga kami memiliki visi dan misi yaitu unggul dalam prestasi yang di dasari iman,ilmu dan akhlak mulia dan menyelenggarakan secara aktif, inovatif, kreatif dan efektif,”tutupnya. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan