Kapolsek Simpang Pematang Laksanakan Jumat Curhat di Desa Rejo Binangun.

Polsek Simpang Pematang Laksankan Jum’at Curhat di Desa Rejo Binangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Jum’at 7 April 2023.

Giat jum’at curhat di pimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad. SH.Aiptu.M sayuti (PS.panit 1 binmas) Aipda Syapriadi (PS.kanit propam) Brigpol Ruly Hidayat (Bhabinkamtipmas) dan di hadiri Eko Prayitno Sekdes Rejo Binangun , Toga,Thomas, Toko pemuda dan Peserta sekitar 30(tiga puluh) warga Desa Rejo Binangun.

Sambutan Sekdes mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Simpang pematang ,dan Anggota Polsek Simpang Pematang yang telah hadir di desa kami , saya mewakili Bapak Kades yang tidak bisa hadir karna ada kegiatan keluarga,Katanya.

“Selanjutnya kami mengapresiasikan sekali kegiatan Jum’at Curhat oleh Kapolsek Simpang pematang di Desa kami ini dan semoga kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi dan bermanfaat bagi kita semua, ujarnya.

Arahan Kompol muphian Somad,S.H Kapolsek Simpang pematang berterima kasih kepada warga yang telah hadir di balai desa ini, ucapnya.

Kapolsek Simpang pematang mewakili Kapolres AKBP Yuli HARYUDO S.E dalam rangka Kapolri sesuai visi dan misi dalam polri presisi agar polisi dekat dengan masyarakat guna mengetahui permasalahan atau kendala apa di tengah-tengah masyarakat tentang Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

Dan perlu saya jelaskan Kamtibmas adalah tugas kita bersama ayo kita sama-sama berinovasi untuk menciptakan Kamtibmas di desa ini , Apa lagi saat bulan suci Ramadhan ini biasanya gangguan Kamtibmas akan meningkatkan , mengajak masyarakat aktivkan ronda Ditiap malam di RT-RW.

“Selanjutnya terkait viral nya di media sosial tentang genk motor dan isu penculikan, mari kita jaga anak-anak agar jangan di biarkan keluar malam untuk hal-hal yang tidak penting, terkait maraknya isu penculikan agar Bapak/Ibu sekalian jangan mudah percaya, dan bijak dalam memilih informasi, namun kita harus tetap waspada dan awasi anak-anak kita saat di luar rumah, serta beri pemahaman kepada anak-anak kita agar tidak menerima pemberian dari orang yang tidak dikenal, apa lagi sampai mau di ajak oleh orang yang tidak di kenal,” Ujarnya.

-selanjutnya untuk cuaca saat ini musim penghujan saya menghimbau kepada masyarakat setempat agar rumah yang dekat rawan banjir antisipasi mengamankan barang-barang berharga kemudian hubungi Polsek dan saya pastikan pada kesempatan pertama saya dan Anggota akan turun langsung ke lokasi, tutupnya. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan