Realisasi kan Dana Desa Pemdes Simpang Mesuji Bangun Jalan Rabat Beton

Mesuji. β€œUntuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah Desa Simpang Mesuji kecamatan Simpang pematang Kabupaten Mesuji, memanfaatkan Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2023 untuk pembangunan jalan Rabat Beton dengan Volume : P :350 M X L,4M T, 015M, dilokasi RT 02 RW 06 menghabiskan anggaran RP 342.342.700,. Jum’at (07/04/23).

β€œKepala Desa Simpang Mesuji Supardi mengatakan DD tahun 2023 direalisasikan untuk pembangunan Jalan Lingkungan yang di butuhkan Masyarakat. β€œSupardi, mengaku akan mewujudkan DD secara merata, sehingga seluruh warga menerima manfaat pembangunan dari anggaran Dana Desa (DD) ini. ujar kades yg akrap sapa kopet.

β€œMudah-mudahan dengan adanya DD dan sumber dana lainnya Infrastruktur jalan lingkungan di wilayah Simpang Mesuji cepat selesai dibangun. Do’a kan saya supaya sehat selalu. dan do’a kami pemerintah Desa bisa berkerja untuk masyarakat.

β€œPelaksana perkerjaan tersebut di Apresiasi oleh masyarakat, seperti yang di tuturkan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat di temui dilokasi kerja mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Simpang Mesuji, melaksanan pembangunan sangat tepat’ tuturnya. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan