Pemdes Aji Jaya Membangun Jalan Rabat Beton Menggunakan Dana Desa (DD) Tahun 2023.

“Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, pemdes Aji Jaya kecamatan Simpang pematang Kabupaten Mesuji, mamanfaatkan Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2023 untuk pembangunan jalan Rabat Beton dengan Volume : P :400 M X L,4M T, 015M, dilokasi RT 09 RW 05 menghabiskan Pagu anggaran RP 339.068.110,. menggunakan Dana Desa (DD) Sabtu (08/04/23).

“Kepala Desa Aji Jaya Teguh Priyono mengatakan DD tahun 2023 direalisasikan untuk pembangunan Jl Lingkungan yang di butuhkan Masyarakat. “Teguh Priyono mengaku akan mewujudkan DD secara merata, sehingga seluruh warga menerima manfaat pembangunan dari anggaran Dana Desa (DD)ini. ujar Teguh Priyono.

“Mudah2’an dengan adanya DD dan sumber dana lainnya Infrastruktur jalan lingkungan di wilayah Aji Jaya cepat selesai dibangun. Do’a kan saya supaya sehat selalu. dan do’a kami Pemdes bisa berkerja untuk masyarakat.

“Pelaksana perkerjaan tersebut di Apresiasi oleh masyarakat, seperti apa yg di tuturkan salah satu warga saat di temui dilokasi kerja mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja Pemdes Aji Jaya dalam melaksanan pembangunan sangat tepat’ tuturnya. ( Yahya M )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan