JUMAT CURHAT POLSEK SIMPANG PEMATANG DI DESA BUDI AJI

Polsek sp pematang giat jumat curhat di desa budi aji kec. Sp Pematang, Kab. Mesuji”
hari Jumat tanggal 14 April 2023 pukul 09.00 wib

Hadir dalam kegiatan :

  1. KOMPOL MUPHIAN SOMAD, S.H ( Kapolsek Simpang Pematang)
  2. AIPTU M. SAYUTI ( Ps. Panit I Binmas)
  3. AIPDA SYAPRIADI ( Ps. Kanit propam Polsek Sp Pematang)
  4. BRIGPOL GEZY SEFTIAN F (Bhabinkamtibmas)
  5. SERDA DODI ( BABINSA)
  6. SUNARYO (Kades Budi Aji)
  7. Perangkat Desa Budi Aji
  8. Toga, tomas, tokoh pemuda dan Peserta yang hadir lebih kurang 35 orang Sambutan Kades Budi Aji
  • kami mengapresiasi sekali kegiatan jumat curhat oleh Polsek Simpang Pematang didesa kami ini, semoga kegiatan ini menjalin hubungan silahturahmi dan bermanfaat bagi kita semua.

Arahan KOMPOL MUPHIAN SOMAD, S.H KAPOLSEK SP PEMATANG
Terimakasih yang setinggi tingginya kepada kades budi aji dan warga yang telah hadir di balai desa ini.

Kami hadir disini mewakili Kapolres Mesuji AKBP YULI HARYUDO, SE dalam rangka program Kapolri sesuai visi dan misi dalam Polri Presisi agar Polisi dekat dgn masyarakat guna mengetahui permasalahan atau kendala apa di tengah-tengah masyarkat tentang Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

  • perlu saya jelaskan kamtibmas adalah tugas kita bersama ayo sama sama kita berinovasi untuk menciptakan kamtibmas di desa ini, apalagi Saat bulan Ramadhan ini biasanya gangguan kamtibmas akan meningkat saya mengajak masyarakat aktifkan ronda malam ditiap tiap Rt.

kemudian untuk hiburan orgen tunggal, kuda lumping, sintreng, jaipong dan lain lain kami batasi ijinnya sampai jam 17.00 Wib, kalaupun ada kebijakan sampai jam 21.00 wib, itupun orgen dilarang musik remix. karena jika hiburan sampai malam banyak mudoratnya dari pada manfaatnya.

  • selanjutnya terkait berita viral di media sosial tentang Genk motor saya menghimbau mari kita awasi anak anak kita atau pemuda desa ini jangan ikut ikutan genk motor, balap liar dan kebut kebutan dijalan.
  • selanjutnya untuk cuaca saat ini musim penghujan saya menghimbau kepada masyarakat semua agar rumah yang dekat rawan banjir antisipasi dengan menyimlan mengamankan barang barang berharga kemudian silahkan hubungi polsek dan saya pastikan pada kesempatan pertama saya dan anggota akan turun kelapangan.

Arahan Ps kanit Propam Polsek Sp Pematang
terimakasih kepada warga yang telah hadir di acara jumat curhat
Saat ini polri sedang berbenah tugas, baik pelayanan atau penagakan hukum disini tugas saya sebagai Ps kanit Propam Polsek Sp pematang Sebagai unsur pembantu pimpinan guna pengawasan kedalam (internal) guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari, serta bertugas memberikan pelayanan pengaduan masyarakat tentang penyimpangan perilaku dan tindakan personil Polri dimasyarakat.

Saya menghimbau silahkan melapor ke propam Polres atau Propam polsek jika bapak – ibu merasa dirugikan oleh anggota polri baik dari pelayanan, perijinan, penyidikan dan lain lain. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan