Pelepasan 91 Siswa-Siswi SMPN 1 Marga Sekampung,Berlangsung Meriah

LAMPUNG TIMUR  Melayupost.com
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 marga sekampung menggelar acara pelepasan siswa kelas kelas IX tahun pelajaran 2022/2023 pada Sabtu , (03 .06/2023) bertempat lapangan sekolah setempat

Acara yang diadakan atas kerjasama orang tua, siswa dan pihak sekolah tersebut, berlangsung meriah dan juga mengesankan, diselimuti rasa haru dan gembira.

Hadir dalam acara tersebut ketua komite (Drs,Hasan basri),camat marga sekampung (Hariyadi S.E,)korwil pendidikan kecamatan marga sekampung (Masnona) serta babinsa/babinkatibmas,waka kurikulumSMKN marga sekampung (Rioyo,SPd)dan para wali murid dari siswa-siswi SMPN1tersebut.

“Alhamdulillah hari ini bisa berjalan sangat hikmat, harapanya dapat berdampak positif untuk meningkatkan prestasi anak-anak dan selalu semangat untuk menempuh pendidikan kejenjang lebih tinggi.
Diterang oleh Kepala SMP Negeri 1 marga sekampung MAMIK SUGIARTI S.PD bahwa
Sebanyak 91 siswa-siswi dan 5 siswa kami berprestasi di nomor akademi yaitu Pramuka dari kelas 9 yang sudah menyelesaikan pendidikan di SMP bisa melanjutkan sekolah kejenjang SMA/SMK untuk menggapai cita-cita.

“Oleh karenanya saya selaku Kepala Sekolah, dan seluruh dewan guru beserta staf mengucapkan, selamat dan sukses kepada seluruh anak-anakku yang telah berhasil menyelesaikan tanggung jawabnya dalam bidang pendidikan selama 3 tahun di SMPN 1 Marga sekampung ini. (yuni

Tinggalkan Balasan