Sinergi Bawaslu BRBC, Sumbangkan Darah Ramaikan Kejari Mesuji

MESUJI, Giat Kejaksaan Negeri Mesuji bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Mesuji Ketua Bawaslu Bumi Ragab Begawe Caram (BRBC) sumbangkan darah melalui donor darah yang di laksanakan Desa Brabasan Tanjung Raya.

Donor Darah bersamaan dengan Sunat Massal dalam rangka Rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 63.

Terlihat Keluarga besar Badan Pengawas Pemilu ikut serta meramaikan sembari mendonorkan darah dengan cek kesehatan.

Apri susanto mengucapkan Apresiasi untuk Kejari Mesuji, dengan kesibukan teman teman Kejari sempat sempat nya mengelar Bakti Sosial untuk masyarakat Kabupaten Mesuji, ini suatu kegiatan yang patut kita contoh kedepannya, ketika sudah niat tulus insyaallah pasti terlaksana katanya.

Dan keberadaan Bawaslu ditengah tengah acara ini sudah sepatunya untuk menciptakan sinergitas antar Lembaga tutur Apri

Dimana HUT Adhyaksa Dharmakarini yang Ke 23, dengan menggelar Bhakti Sosial Sunat Massal, di halaman Kantor Kejari Mesuji, Kamis (19/07/23)

Acara di buka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji Azi Tyawhardana S.H, M.H, di dampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny. Indah Azi Tyawhardana, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Kasih Pidum Rina Mayasari S.H, M.H, Kasih Intel Ardi Herlian Syah S.H, Camat Tanjung Raya Ali Batun dan dihadiri seluruh Peserta serta Keluarga yang akan mengikuti Sunat Massal dan Instansi terkait dalam Pelaksanaan.

Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji Azi Tyawhardana S.H, M.H, mengatakan rangkaian acara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke 63 dan Hari Bhakti Adhyaksa Dharmakarini yang Ke 23 dengan menggelar Sunat Massal secara Gratis katanya.

β€œSelain Sunat Massal ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Donor Darah bagi Masyarakat, serta Bhakti Sosial lainnya”. Ujarnya

Untuk peserta Sunat Massal sendiri berasal dari Desa Desa yang ada di Kabupaten Mesuji dan Masyarakat sekitar Kantor Kejari.

Selanjutnya jumlah Peserta Sunat Massal tidak ada batasan, akan tetapi mengingat keterbatasan Tenaga Kesehatan dan tempat maka untuk hari ini di batasi sebanyak 40 Anak, namun bagi Masyarakat yang akan Donor Darah tidak di batasi. ujar Azi

Azi tegaskan Tujuan dilaksanakannya Bhakti Sosial, selain melaksanakan Tugas sebagai Penegakan Hukum, Kejaksaan juga ingin turut serta dalam berpartisipasi kepada Masyarakat, khususnya untuk Masyarakat yang ada di Sekitar Kantor, baik untuk Anak, Keluarga dan maupun Warga. Tegas Kejari

β€œSemoga dengan Giat ini Masyarakat dapat terlayani dengan baik, dapat membantu meringankan Biaya karena Sunat Massal ini Gratis, dan dapat terjalin Silaturahmi yang baik antara Kejari Mesuji dengan Masyarakat Kabupaten Mesuji” Harapnya. ( Yahya M )

Tinggalkan Balasan